Home » , , » Buka Bersama Jajaran Uptd Dinas Pendidikan Kecamatan Wringinanom Gresik

Buka Bersama Jajaran Uptd Dinas Pendidikan Kecamatan Wringinanom Gresik

Written By Kantor Berita AWDI Pers on Jumat, 10 Juli 2015 | 22.49

Buka Bersama Jajaran UPTD Dinas Pendidikan Kecamatan Wringinanom Gresik

Gresik, AWDI online – UPTD Dinas Pendidikan Kecamatan Wringinanom  Kabupaten Gresik Jawa Timur  Jumat (10/07)  menggelar buka bersama karyawan serta jajaran teras UPTD serta kepala kepala sekolah sewilayah kerja Dinas Pendidikan se Kecamatan Wringinanom.
Priyono Spd selaku kepala Dinas UPTD Dinas Pendidikan Kecamatan Wringinanom, menyampaikan pada para undangan bahwa acara buka bersama jajarannya di kemas dengan acara yang sangat sederhana tetapi tidak mengurangi hikmat puasa di bulan Ramadhan ini.
Masih di tempat yang sama Priyono Spd selaku kepala Dinas UPTD Dinas Pendidikan, mengajak pada  para jajaran di Dinas Pendidikan untuk selalu bersilaturrahmi  dengan berbuka puasa bersama harapannya ada ikatan kekeluargaan di Jajarannya.
Acara buka bersama ini memang dikemas dengan sangat sederhana baik, acara yang sangat singkat tapi padat akan petuah yang di sampaikan ceramah oleh KH Sholihin Spd mantan Guru Agama Priyono Spd, mengupas hakekat puasa di bulan Ramadhan, setelah panjang lebar menyampaikan ceramah acara di tutup dengan doa, dan dilanjut berbuka puasa bersama, nampak akrap buka bersama karyawan UPTD Dinas Pendidikan  beserta kepala kepala sekolah se wilayah Dinas Pendidikan Kecamatan Wringinanom Kabupaten Gresik Jawa Timur.
Berbuka puasa bersama yang sangat akrap duduk bersama Kepala UPTD Dinas, para supervi Dinas, para karyawan, para kepala sekolah dan beberapa media membuat situasi berbuka sangat akrap dan saling menyapa satu sama lain, setelah acara buka bersama usai kepala Dinas UPTD mengajak tarawih  bersama jajaran.Bbh
Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Edited By : Abib Visual
Copyright © 2013. Awdi Online - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger