Home » » Dandim 0503/JB Hadiri Halal Bihalal Bersama 3 Pilar dan Tokoh Agama

Dandim 0503/JB Hadiri Halal Bihalal Bersama 3 Pilar dan Tokoh Agama

Written By Kantor Berita AWDI Pers on Minggu, 26 Juli 2015 | 00.20

Dandim 0503/JB Hadiri Halal Bihalal Bersama 3 Pilar dan Tokoh Agama

AwdiOnline.com, Jakarta - Komandan Kodim 0503 Jakarta Barat Letkol Inf M.Asmi menghadiri Silaturahmi dan Halal Bihalal bersama 3 (tiga) pilar Jakarta Barat Walikota Jakarta Barat HM.Anas Efendi dan Kapolrestro Jakbar Kombes Pol Rudy Heriyanto dengan Tokoh Agama (Toga) dan Tokoh Masyarakat (Tomas) bertempat di Markas Polretro Jakarta Barat, Jl.S.Parman no.31 Jakbar, Kamis (23/07).

Kegiatan penuh keakraban dan kebersamaan itu sekaligus Silaturahmi Idul Fitri 1436H/2015M dan Halal Bihalal Forum Komunikasi Pimpinan Kota (FKPK), para pejabat dan para ulama se Jakara Barat. 

Pada sambutannya, Walikota HM.Anas Efendi mengatakan, pentingnya mengedepankan persatuan dan kesatuan antar komponen masyarakat, umat beragama dan warga. Menurutnya, menjaga persatuan dan kesatuan merupakan tanggung jawab bersama Pemerintah dan seluruh unsur masyarakat, agar terus tercipta suasana kondusif di masyarakat.

“Jaga persatuan dan kesatuan yang merupakan hal paling dasar dalam kehidupan bermasyarakat. Jangan mudah terpancing isu-isu provokatif. Toleransi antar umat beragama harus dijaga,” kata Anas. “Pererat persaudaraan dan kebersamaan, saling menghargai, membantu, selalu kompak dan terus bergotong royong di lingkungan masing-masing.”

Pada kesempatan itu, Dandim 0503/JB juga mengatakan hal yang sama juga menghimbau para Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat Jakarta Barat jangan mudah termakan isu/ terprovokasi, saling menjaga kerukunan umat beragama. (Agung 6444)
Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Edited By : Abib Visual
Copyright © 2013. Awdi Online - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger