Home » » Danramil 04/Ckr Bersama 3 Pilar dan Para Ulama Adakan Silaturahmi Kerukunan Umat Beragama

Danramil 04/Ckr Bersama 3 Pilar dan Para Ulama Adakan Silaturahmi Kerukunan Umat Beragama

Written By Kantor Berita AWDI Pers on Kamis, 30 Juli 2015 | 12.06

Danramil 04/Ckr Bersama 3 Pilar dan Para Ulama Adakan Silaturahmi Kerukunan Umat Beragama

AwdiOnline.com, Jakarta - Danramil 04 Cengkareng bersama 3 Pilar dan para Ulama mengadakan Silaturahmi Kerukunan Umat Beragama bertempat di Kelurahan Kapuk, Jl.Kapok Raya, Jakarta, Senin (28/07).

3 Pilar Kecamatan Cengkareng terdiri dari Danramil 04/Ckr Kapten Inf Ober Purba, Kapolsek Kompol Sutarjono dan Wakil Camat, mengadakan Silaturahmi Kerukunan Umat Beragama bersama para Ulama dan Umaro.

Dalam sambutan Danramil 04/Cengkareng Kapten Inf Ober mengatakan, kita harus selalu solid di wilayah Kecamatan Cengkareng terutama 3 Pilar ini agar jangan mudah terhasut atau ter provokasi oleh orang-orang yang tidak bertanggung jawab.

Disinggung masalah tentang peristiwa di Tolikara Papua, Ober menambahkan, kita harus tetap bersinergi untuk menjaga wilayah yang kita cintai ini terutama Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI). Kepada masyarakat, lanjut Ober, saya menghimbau apabila ada yang menghasut suatu agama harus segera melaporkan ke pihak yang berwajib.

Di setiap Kelurahan ada Babinsa dan Babinkamtibmas, mereka selalu melekat dengan masyarakat, bisa melapor kepada mereka juga karena kerukunan umat beragama sangatlah penting. Jangan sampai kita di adu domba oleh orang yang hanya mementingkan diri sendiri.

Ober berharap agar kita tetap pegang teguh tali silaturahmi ini sejingga terjalin kerukunan umat beragama aman dan nyaman. (Agung 6444)
Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Edited By : Abib Visual
Copyright © 2013. Awdi Online - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger