Home » , , , » KPUD Belu menerima calon Bupati dan Wakil Bupati periode 2015-2020 Kab. Belu, Propinsi NTT

KPUD Belu menerima calon Bupati dan Wakil Bupati periode 2015-2020 Kab. Belu, Propinsi NTT

Written By Kantor Berita AWDI Pers on Kamis, 30 Juli 2015 | 12.04

KPUD Belu menerima calon Bupati dan Wakil Bupati periode 2015-2020 Kab. Belu, Propinsi NTT

Atambua - Awdioneline.com - Paket Sahabat, Wilibrodus Lay dan J.T Ose Luan hari ini resmi mendaftar ke KPUD Belu sebagai pasangan yang siap bertarung dalam pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Belu periode 2015-2020, keduanya menyatakan sikapnya bahwa hari ini kami mendaftarkan diri sebagai pasangan yang siap bertarung dan dapat di terima sebagai calon bupati dan wakil bupati, kami telah mengikuti tahapan deklarasi dan siap mendaftarkan diri hari ini sebagai calon untuk membangun daerah ini, bersama rombongan kami berada di kpu dan  tim pemenang paket kiranya Kpu berkenan menerima kami untuk mendaftar.
"Kami sangat berharap pada dukungan masyarakat belu karena dukungan masyarakat sehingga kami bisa berada di sini,dan kepada partai PAN sahabat sebenarnya sudah mendaftar dari tanggal 26 kemarin namun kami belum mendahului pendaftaran karena masih ada sahabat kita dari belakang yaitu partai PAN,dan kami baru terima SK tadi pagi dan terimakasih buat partai PAN"
Ketua KPUD Belu, Marten Bara Lay mengatakan bahwa pendaftaran mulai dari tanggal 25 juli sampai 28 juli 2015 hingga jam 04.00 hari ini batas pendaftaran sesuai regulasi yang ada dan akan di tutup pendaftarannya. dan kami menerima seluruh berkas pendaftaran dari tiap-tiap paket calon untuk meneliti dan melihat kelengkapan berkas serta memferifikasi semua berkas paket yang siap mendaftar dengan ketentuan wajib memenuhi semua persyaratan yang ada dan hari ini paket sahabat resmi di terima dan memenuhi persyaratannya,katanya.
Ketua Panwaslu Kabupaten Belu, Andre Pareira menyampaikan bahwa seluruh regulasi yang ada wajib di penuhi oleh tiap-tiap bakal calon dan setiap dokumen yang ada sesuai regulasi dan jika ada yang belum lengkap masih ada perbaikan pada tanggal 4 hingga 7 agustus mendatang,katanya.                              Pesan Andre kepada pasangan calon bahwa  selama pesta demokrasi berlangsung dilarang membuat pelanggaran. memulai dan bersama-sama memasuki kabupaten belu serta menjaga bersama-sama agar pesta demokrasi ini berjalan dengan aman dan tertib sesuai ketentuan dan aturan yang telah di tetapkan sebab jika ada yang berbuat tidak sesuai aturan maka akan berdampak pada bakal calon jangan sampai membuat sikap atau pelanggaran dan sesuatu yang tidak menyenangkan maka akan berpengaruh pada bakal calon, katanya.    
KPUD Belu menerima pendaftaran paket calon bupati dan wakil bupati Belu paket sahabat bersama pengusung partai Gerindra, Golkar, PAN dan Demokrat memasuki ruang KPUD Belu dan menyerahkan berkas pasangan calon kepada KPUD Belu untuk di verifikasi kelengkapannya. (Merry. B. Laka)
Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Edited By : Abib Visual
Copyright © 2013. Awdi Online - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger