Home » , » FKPPI Mengadakan Konsolidasi Antar Pengurus Propinsi Dan Kabupaten

FKPPI Mengadakan Konsolidasi Antar Pengurus Propinsi Dan Kabupaten

Written By Kantor Berita AWDI Pers on Minggu, 26 Juli 2015 | 20.04

Forum Komunikasi Putra Putri TNI-POLRI Indonesia (FKPPI)
Mengadakan Konsolidasi Antar Pengurus Propinsi Dan Kabupaten, Bertempat Di Balai Nasaret, Atambua

NTT, Awdionline.com - Ketua pengurus Dpd Propinsi NTT, Farri Francis mengadakan kunjungan konsolidasi antar pengurus dan anggota fkppi dalam rangka memberikan penyegaran kepada anggota fkppi serta para pengurus organisasi agar organisasi tersebut tetap bangkit, pertemuan ini sudah di lakukan di beberapa wilayah sebelum belu.
"Tujuannya agar memberikan penguatan kembali kepada para anggota karena sudah lama tidak aktif namun telah diaktifkan kembali baik di tingkat pusat,propinsi sampai dengan tingkat kabupaten, dan akan diadakan pembenahan kembali di setiap kabupaten di propinsi NTT, katanya.
Sedangkan untuk tingkat propinsi "saya sendiri sebagai ketuanya akan melakukan pembenahan dalam waktu dekat dan saya sudah lakukan di beberapa kabupaten terutama, TTS, TTU dan BELU saya juga selain memperkenalkan diri namun perlu juga memberikan motifasi dan bukan hanya di NTT namun di seluruh indonesia, sudah seharusnya organisasi yang ada di benahi dan beri motifasi bagi anggota," katanya.
Bukan hanya di NTT yang akan di adakan pembenahan tapi di seluruh wilayah di indonesia. dan pengurus pusat sudah di lantik oleh presiden RI. Farri mengungkapkan bahwa kunjungan ini untuk saling bersilahtuhrahmi dengan pengurus dan para anggota, selain itu juga untuk memberikan dukungan kepada orang tua agar tetap menjaga uud'45 dan pancasila serta mewujudkan bhineka tunggal ika dalam menjaga wilayah Negara Kesatuan Republik Indonesia dan untuk kegiatan selanjutnya akan diwujudkan dengan melakukan resimen bela negara bagi anggota fkppi selama 1 minggu yang akan berlokasi di tobir 744, resimen bela negara untuk memberikan pembinaan bagi kader-kader yg solid,dalam moment apapun selalu menjaga situasi damai dan menjaga kekompakan dalam menghadapi setiap permasalahan di daerah serta siap mendukung dan ikut  menjaga keamanan wilayah NKRI agar tetap utuh, ungkapnya. (Merry)
Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Edited By : Abib Visual
Copyright © 2013. Awdi Online - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger