Home » , » INSPEKSI KA POLRES SIDOARJO KE POS PANTAU 4 BY PASS KRIAN SIDOARJO

INSPEKSI KA POLRES SIDOARJO KE POS PANTAU 4 BY PASS KRIAN SIDOARJO

Written By Kantor Berita AWDI Pers on Senin, 13 Juli 2015 | 22.54

INSPEKSI KA POLRES SIDOARJO KE POS PANTAU 4 BY PASS KRIAN SIDOARJO

Sidoarjo,AWDI online.com - Ka Polres Sidoarjo  AKBP  Anggoro Sukartono S.I.K , M.H  menjelang hari raya Idhul Fitri, jumat (10/07) mengadakan inspeksi di pos pantau keamanan  seluruh  wilayah jajarannya  di Sidoarjo, menjelang  mudik hari raya Idhul Fitri ‘ H ‘ ( – 07  ).
Pos pantau 04 by pass wilayah pantau sector Polsek  Krian  yang di back up dari personil Polres Sidoarjo, mengadakan pengamanan menjelang mudik hari raya Idhul Fitri, di bawah komando Kompol Agung Setiono S.Sos Ka Polsek Krian  posko pantau 04, menerima kunjungan pengamanan dari mako pengendali keamanan wilayah Sidoarjo Ka Polres Sidoarjo AKBP Anggoro Sukartono S.I.K  M.H , jam 01 dini hari.
Dalam kunjungannya Ka Polres Sidoarjo menanyakan situasi arus lalu lintas dari arah Surabaya, Mojokerto dan arah Gresik menuju Sidoarjo kota  serta keamanan sekitar pantauan pos pantau 04 kepada pengendali komando keamanan sector Polsek Krian Kompol  Agung Setiono S. Sos., di laporkan bahwa arus lalu lintas aman dan lancar serta keamanan sekitar terkendali.
Kunjungan singkat Ka polres Sidoarjo membawa makna arti bentuk kepedulian keamanan masyarakat Sidoarjo sekitar dan menjadikan semangat jajaran bawahannya di lapangan, dan di apresiasi jajaran di bawah/ di lapangan harapannya ke depan siapapun pengendali di atas harapannya anggota ada kesinambungan kunjungan ke bawah seperti yang dilaksanakan oleh Ka Polres sekarang.
Selesai pengadakan pengecekan situasi Pos Pantau 04 by pass Krian sector Polsek Krian Ka Polres Sidoarjo mengadakan kunjungan ke Pos Pantau lain di wilayah jajaran Polres Sidoarjo. Bb.H
Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Edited By : Abib Visual
Copyright © 2013. Awdi Online - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger