Home » » Peresmian Gedung FKTP RS Patria IKKT Slipi

Peresmian Gedung FKTP RS Patria IKKT Slipi

Written By Kantor Berita AWDI Pers on Senin, 13 Juli 2015 | 22.50

Peresmian Gedung FKTP RS Patria IKKT Slipi

AwdiOnline.com, Jakarta - Ketua Umum (Ketum) Ikatan Kesejahteraan Keluarga TNI (IKKT) Pragati Wira Anggini, Ny. Koes Moeldoko, meresmikan gedung FKTP (Fasilitas Kesehatan Tingkat Pertama) Rumah Sakit Patria IKKT, Jl.Cendrawasih No.1, Kompleks Hankam Slipi, Kecamatan Palmerah, Jakarta Barat. Senin (13/07).

Selain itu, Ny. Koes Moeldoko juga menyerahkan 1 (satu) unit mobil Ambulance dan 1 (satu) unit mobil operasional kepada Rumah Sakit Patria IKKT tersebut.

Sambutan Ketum IKKT Pragati Wira Anggini, menyampaikan bahwa kesehatan memiliki peran yang sangat penting, karena kesehatan adalah modal utama bagi kita untuk memulai setiap aktifitas yang akan kita jalani dan dengan adanya bantuan Ambulance serta pembangunan gedung FKTP TNI, diharapkan mampu meningkatkan dan mendongkrak kemampuan pelayanan RS Patria IKKT kepada tingkat yang lebih baik lagi.

Ny. Koes Moeldoko berharap RS Patria IKKT mampu menjadi sentral pelayanan kesehatan, baik bagi prajurit TNI maupun bagi lingkungan pelayanan di sekitarnya. Untuk itu, kita pun meminta kepada masyarakat agar dapat memanfaatkan rumah sakit ini bagi pelayanan kesehatan putra-putrinya, dan dengan semangat gotong royong dapat memelihara rumah sakit tersebut sebaik-baiknya, agar keberlanjutan pelayanan kesehatan di RS Patria bisa terlaksana dengan baik.

Sebelum mengakhiri sambutanya, Ny. Koes Moeldoko berpesan kepada Karumkit dan Staf serta seluruh Paramedis, untuk terus bekerja sama dan bahu membahu demi kesuksesan dan kemajuan RS Patria di masa depan.

Tidak lupa Ketum mengucapkan terima kasih atas segala dukungan berbagai pihak yang tidak dapat di uraikan satu persatu dalam pelaksanaan renovasi dan revitalisasi RS Patria IKKT.

Selanjutnya acara dilanjutkan dengan penyerahan kunci kendaraan dan pengguntingan pita tanda diresmikanya Gedung FKTP. Turut hadir dalam acara tersebut Ketua Umum Persit Kartika Candra Kirana Ny. Nenny Gatot Nurmantyo, para Pejabat Mabes TNI, Direktur Utama BPJS, dan Pejabat serta segenap Staf RS Patria IKKT. (Agung 6444)
Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Edited By : Abib Visual
Copyright © 2013. Awdi Online - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger