Home » , » Kebakaran Kembali Melanda Tambora, 35 Rumah Dilalap Api

Kebakaran Kembali Melanda Tambora, 35 Rumah Dilalap Api

Written By Kantor Berita AWDI Pers on Rabu, 01 Juli 2015 | 23.34

Kebakaran Kembali Melanda Tambora, 35 Rumah Dilalap Api

AwdiOnline.com, Jakarta -  Wilayah Tambora sering terjadi kebakaran, kali ini kebakaran melanda Kp.Petak Kodok di Jalan Padamulya, Rt.008/09 Kelurahan Angke Kecamatan Tambora, Jakarta, Selasa siang (30/06).

Menurut saksi Ujang, sewaktu itu sedang tiduran kaget melihat api di sebelah rumah dan berasal dari lantai 2, api langsung berkobar. Rumahnya habis dilahap api, dia hanya mengenakan celana pendek dan sempat membawa surat-surat penting saja.

Api berasal dari rumah seorang janda bernama Mak Inah (61th). Di lantai 2 memang banyak tumpukan kardus, kata saksi, kemungkinan terjadi konsleting listrik.

Rumah yang terbakar berjumlah 35, yang terletak di Rt.008 26 rumah dan Rt.007 9 rumah, kata Wakil Camat Tambora Drs Suryanto. Hampir 2 jam kemudian, api dapat dipadamkan 28 unit DPK.

Bantuan langsung berupa tenda dari PMI, Sudin Sosial dan Koramil 02/Tambora Kodim 0503/JB. Yang hadir sewaktu kebakaran antara lain: Camat Tambora Masyhudi, Kasudin Sosial Hj.Ika Yuli Rahayu, Lurah Angke, dan Danramil 02/Tambora Kapten Inf Sukma. (AGUNG 6444)
Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Edited By : Abib Visual
Copyright © 2013. Awdi Online - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger