Home » , » Keluarga Besar Kodiklat TNI - AD Sambut Kedatangan Mayjen TNI Agus Sutomo

Keluarga Besar Kodiklat TNI - AD Sambut Kedatangan Mayjen TNI Agus Sutomo

Written By Kantor Berita AWDI Pers on Kamis, 30 Juli 2015 | 12.51

Keluarga Besar Kodiklat TNI - AD Sambut Kedatangan Mayjen TNI Agus Sutomo

AwdiOnline.com, Bandung - “Selamat datang Pahlawan muda, Lama nian kami rindukan Dikau, Bertahun tahun-tahun bercerai mata kini kita dapat berjumpa pula, Dengarlah suara gegap gempita, mengiringi derap langkah Pahlawan muda, Hilangkan rindu pada ibumu. Selamat datang di Kodiklat,” inilah lagu yang dikumandangkan Prajurit dan PNS Kodiklat TNI-AD pada saat menyambut kedatangan Pangdam Jaya Mayjen TNI Agus Sutomo, S.E. Sesuai dengan Keputusan Panglima TNI nomor Kep/593/VII/2015 akan mendapatkan promosi jabatan baru sebagai Dankodiklat TNI-AD.

Dengan bahagia warga Kodiklat TNI-AD menyambut Mayor Jenderal TNI Agus Sutomo serta Ibu Minurlin Agus Sutomo, yang rencananya akan diadakan Sertijab pada hari Jumat (31/07) nanti.

Acara Tradisi Penerimaan ini dilaksanakan di Makodiklat TNI-AD, Jl.Aceh No.50, Bandung, Rabu (29/07).

Kegiatan Tradisi Penerimaan tersebut diawali penyambutan oleh Wadan Kodiklat TNI-AD Mayjen TNI Purwadi Mukson yang ditandai jajar kehormatan, tidak hanya tradisi itu saja yang dilakukan akan tetapi Prajurit baru yang akan bertugas di Kodiklat TNI-AD diharuskan untuk mengisi buku Corps Raport sebagai bukti bahwa Mayjen TNI Agus Sutomo akan menjadi warga Kodiklat TNI-AD.

Acara dilanjutkan dengan penghormatan kepada Pataka lambang-lambang Satuan Kodiklat TNI-AD serta Penciuman Bendera Pataka Kodiklat TNI-AD oleh Dankodiklat yang baru Mayjen TNI Agus Sutomo dan kegiatan diakhiri dengan acara perkenalan Dankodiklat yang baru dengan para Perwira Staf Kodiklat TNI-AD.

Kegiatan dilanjutkan dengan penyerahan Risalah Memorandum dari Letjen TNI Lodewijk F.Paulus kepada Mayjen TNI Agus Sutomo, S.E., yang akan menggantikannya. Memorandum itu merupakan pertanggung jawaban selama kepemimpinan Dankodiklat yang lama serta paparan Para Direktur dan Komandan Pusat Kesenjataan dibawah Jajaran Kodiklat TNI-AD. (Agung 6444)
Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Edited By : Abib Visual
Copyright © 2013. Awdi Online - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger