Home » , » Pekerjaan Jalan Lapen Diduga Asal-Asalan Dikeluhkan Warga

Pekerjaan Jalan Lapen Diduga Asal-Asalan Dikeluhkan Warga

Written By Kantor Berita AWDI Pers on Kamis, 30 Juli 2015 | 12.45

Pekerjaan Jalan Lapen Diduga Asal-Asalan Dikeluhkan Warga

Banyuwangi, Proyek yang diduga tidak jelas ini, cara mengerjakan jalan lapen asal –asalan, dikeluhkan warga Dusun Krajan, Desa Jajag, Kecamatan Gambiran, Kabupaten Bangyuwangi. Rabo (29/7).
        Ngeluhnya warga, disebabkan cara mengerjakan jalan dasar lapen yang nantinya akan dihotmix ini, asal mengerjakan. Sebabnya cara mengerjakan aspal dasar yang digunakan melengkatkan pasir kurang banyak.
          Apa lagi, dasar lapen jalan tanpa ada batu pecahan ukuran batu 57, Cuma ada batu jagungan dan pasir lebo.  Padahal jalan ini rusak parah dan banyak yang berlubang-lubang. Seharusnya jalan yang lubang duberi batu pecahan agar nanti ketika dihotmix kwalitas jalan bagus dan awat.”ujar pardi.
           Pardi juga menambahkan warga juga menanyakan terkait papan nama, seharusnya papan nama proyek ada dilokasi bangunan jalan itu. agar masyarakat tahu, berapa anggaran dana dan berapa vulume panjang dan lebar jalan yang diperbaiki ini.  Pasalnya,  dengan dugaan perbaikan jalan ini cara mengerjakan asal-asalan saja. Tidak memikirkan kekuatan jalan tesrebut. “kata pardi (mbah din)
Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Edited By : Abib Visual
Copyright © 2013. Awdi Online - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger