Home » , » Ketua Dewan Kota Bersama Mitra Garnisun 0503/JB Beri Sumbangan Korban Kebakaran Tambora

Ketua Dewan Kota Bersama Mitra Garnisun 0503/JB Beri Sumbangan Korban Kebakaran Tambora

Written By Kantor Berita AWDI Pers on Jumat, 03 Juli 2015 | 20.39

Ketua Dewan Kota Bersama Mitra Garnisun 0503/JB Beri Sumbangan Korban Kebakaran Tambora

AwdiOnline.com, Jakarta - Ketua Dewan Kota Jakarta Barat M. Masykur melaksanakan kunjungan ke tempat kebakaran di Petak Kodok Jl.Padamulya Rt.008/09 Kelurahan Angke Kecamatan Tambora, Jakarta Barat, Kamis (02/07).

Kedatangan ketua Dewan Kota sekaligus sebagai Dewan Penasehat Mitra Ganisun 0503/JB bersama anggota Mitra Garnisun 0503/JB diterima baik Lurah Angke Mashyudi dan ketua Rw.09 H.Sarimin.

Masykur meninjau beberapa lokasi rumah yang terbakar masuk gang keluar gang, sambil mendengarkan curhat warga, menengok tenda pengungsian, tenda kesehatan milik Puskesmas dan PMI. Yang tercatat 35 rumah terkena musibah kebakaran, di Rt.008 dan Rt.007.

Pada kesempatan itu, Ketua Biro Resque Robby Hambaya yang mewakili Ketua Mitra Garnisun 0503/JB R.Adhitya Wardana, beserta Ketua Regional Wilayah Tambora Tahir dan Ketua Regwil lainnya, memberikan sumbangan berupa 15 dus mie instan, 15 dus air mineral dan 2 dus pakaian layak pakai.

Sumbangan tersebut diserahkan secara simbolis oleh M. Masykur kepada Lurah Angke Mashyudi, Lurah menyerahkan kepada ketua Rw.09 H. Sarimin untuk didistribusikan ke warga yang terkena musibah kebakaran. (AGUNG 6444)
Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Edited By : Abib Visual
Copyright © 2013. Awdi Online - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger