Home » , » TAMAN KOPLEK KEBERSIHAN TIDAK TERAWAT, BAGAI LADANG TANDUS

TAMAN KOPLEK KEBERSIHAN TIDAK TERAWAT, BAGAI LADANG TANDUS

Written By Kantor Berita AWDI Pers on Jumat, 03 Juli 2015 | 20.43

TAMAN KOPLEK KEBERSIHAN TIDAK TERAWAT, BAGAI LADANG TANDUS

Jakarta, awdionline.com - Taman komplek kebersihan yang ada di Rt 05/05 kelurahan cengkareng Barat kecamatan cengkareng jakarta barat. Terlihat kosong melompong alias gersang seperti tempat sarang penyamun. Belum lagi masalah tanaman nya yang kering dan rumput pada mati, masalah kedua, Ada beberapa tong sampah yang berbentuk buah apel, jambu, serta binatang pinguin. yang pada hancur. dari jumlah  tong sampah  bermacam bentuk sebanyak 70 tong sampah hanya tersisa 20 tong   yang layak di pakai. Dan sisa nya 50 hancur lebur tak berbentuk.

Dari informasi yang di dapat di lokasi, salah satu warga yang tiap hari nongkrong di sana mengatakan bahwa itu adalah perbuatan anak-anak yang nakal yang merusak tong sampah tersebut. Dan memang dilihat kualitas nya yang kurang baik, mudah pecah dan hancur. Ditambahkan nya RT setempat juga sudah menegor dan  merapih kan nya, namun tetap tidak bisa tiap hari terkontrol. Ungkap nya.

Ditempat terpisah juga  warga setempat (Rudi) mengatakan tidak adanya pengawasan dari sudin pertamanan dan pemakaman yang memantau dan merawat nya. Padahal Pemrop DKI telah memberikan sarana untuk taman, namun tidak dirawat dan di jaga. sangat ironis anggaran yang begitu besar untuk membuat tong sampah di taman yang guna nya untuk memperindah taman dan enak di pandang mata. Namun  hancur di biarkan begitu saja. Tuturnya

Sangat mubajir nya uang yang dari rakyat untuk membenahi jakarta supaya indah dan asri, tetapi sia sia tiada berarti. Diharapkan sudin pertamanan dan pemakan turun langsung melihat, dan bertanggung jawab. Pernah salah satu staf pertamanan jakarta barat (kadirun) dikonfirmasi, dia mengatakan  memang kurang nya SDM dan anggota pertamanan untuk di lapangan, Tutur nya.

Jelas gubernur DKI jakarta (Basuki Tjahja purnama) yang akrab dipanggil AHOK,. telah meresmikan taman yang ada di kembangan untuk anak-anak bermain. Namun sudin pertamanan dan pemakaman tidak pernah mengapresiasikan nya. Apa karena anggaran yang belum turun sehingga bermalas malasan untuk bekerja.(ROBERT)
Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Edited By : Abib Visual
Copyright © 2013. Awdi Online - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger