Home » , » Kodim 0503/JB Bekerjasama PT Perusahaan Gas Negara Tbk Gelar Pasar Murah Di Koramil 01/Tamansari

Kodim 0503/JB Bekerjasama PT Perusahaan Gas Negara Tbk Gelar Pasar Murah Di Koramil 01/Tamansari

Written By Kantor Berita AWDI Pers on Sabtu, 04 Juli 2015 | 23.25

Kodim 0503/JB Bekerjasama PT Perusahaan Gas Negara Tbk Gelar Pasar Murah Di Koramil 01/Tamansari

AwdiOnline.com, Jakarta - Kodim 0503/JB bekerjasam dengan BUMN PT Perusahaan Gas Negara Tbk menggelar pasar murah dengan penjualan 2.000 paket sembako kepada warga kurang mampu bertempat di Koramil 01/Tamansari, Jl.Mangga Besar VI Utara, Kelurahan Tamansari Kecamatan Tamansari Jakarta, Jum'at (03/07).

Dalam sambutan Wadanramil 01/Tamansari Kapten Inf Sunarjo yang mewakili Dandim 0503/JB Letkol Inf M.Asmi, menyampaikan terima kasih kepada PT Perusahaan Gas Negara Tbk yang merupakan salah satu BUMN yang telah memberikan perhatian kepada warga Jakarta Barat khususnya warga di wilayah Koramil 01/TS dengan menjual harga murah paket sembako berupa beras, gula, dan minyak goreng.

"Hanya dengan Rp.50 ribu sudah mendapatkan tiga macam yakni beras, gula, dan minyak goreng. Kalau di pasar harga hampir Rp.150 ribu. Benar-benar sangat membantu warga," kata Sunarjo.

Warga sangat antusias sampai rela mengantri hingga 500 meter hanya untuk membeli paket sembako murah seharga Rp.50.000 yang isinya 10 kg beras, 2 kg gula pasir dan 2 liter minyak goreng.

Sementara itu, Kepala Divisi Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan PT PGN Tbk Eni Indryastuti mengatakan, kegiatan bazaar atau pasar murah bekerjasama Kodim 0503/JB adalah program kepedulian PT PGN sesuai arahan dari Kementerian BUMN, agar BUMN memberikan kepeduliannya ditengah harga-harga yang semakin melonjak dan bertepatan juga dalam menghadapi Hari Raya Idul Fitri.

Sebagai tanda dimulainya Pasar Murah ini, secara simbolis pihak PT PGN Eni Indryastuti menyerahkan sembako kepada Wadanramil 01/Tamansari Kapten Inf Sunarjo, dilanjutkan penyerahan kepada Lurah Agus Yusuf.

Lurah Tamansari Agus Yusuf menyampaikan terima kasih kepada Kodim 0503/JB dalam hal ini Koramil 01/TS dan PT PGN yang telah membantu warga mendapatkan keringanan sembako melalui pasar murah.

Sementara itu, Dandim 0503/Jakarta Barat Letkol Inf M.Asmi kepada wartawan, menyampaikan penghargaan dan terima kasih kepada PT PGN atas kepedulian yang telah memberikan perhatian dan bantuan berupa penjualan sembako dengan harga murah kepada warga yang kurang mampu, dan meskipun harga murah, tapi sangat berkualitas seperti beras Pandan Wangi Bunga/Rojolele, dan minyak goreng Tropica, serta gula yang berkualitas.

"Hasil penjualan sembako ini akan diserahkan kepada PT PGN," kata Dandim 0503/JB mengakhiri percakapannya dengan para wartawan khusus liputan Kodim 0503/JB.

Turut hadir antara lain Pasintel Kapten Inf Jefriansen Sipayung, Pasipers Kapten Arh Bahrul Hadi, Pasiter Kapten Inf Edi Suroso, DanUnit Lettu Arh Mulyono,para Danramil, Pejabat PT PGN, Pejabat Kecamatan Tamansari, Tomas, dan Toga. (AGUNG 6444)
Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Edited By : Abib Visual
Copyright © 2013. Awdi Online - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger