Home » » Safari Ramadhan Pangdam Jaya Buka Puasa Bersama Keluarga Besar Korem 052/WIJAYAKRAMA

Safari Ramadhan Pangdam Jaya Buka Puasa Bersama Keluarga Besar Korem 052/WIJAYAKRAMA

Written By Kantor Berita AWDI Pers on Jumat, 03 Juli 2015 | 20.53

Safari Ramadhan Pangdam Jaya Buka Puasa Bersama Keluarga Besar Korem 052/WIJAYAKRAMA

AwdiOnline.com, Tangerang - Pangdam Jaya/Jayakarta Mayjen TNI Agus Sutomo didampingi ibu melaksanakan Safari Ramadhan di Makorem 052/Wijayakrama, Karawaci, Tangerang, Kamis sore (02/07).

Pangdam Jaya berserta rombongan disambut oleh Danrem 052/Wijayakrama Kolonel Kav M. Zamroni beserta jajaran Pati. Beliau menuju di Masjid Al-Ikhlas dan dihadiri sebanyak 500 orang. Penceramah Ustadz KH Drs Mahmudi, MSi dari Ponpes Al Mubarok sekaligus Ketua MUI Kota Serang.

Sambutan Pangdam Jaya/Jayakarta Mayjen TNI Agus Sutomo mengatakan, penantian ini membawa berkah di bulan suci Ramadhan, mari kita banyak bersilaturahmi dan manfaatkan waktu untuk beribadah, agar mendapatkan barokah dan kita sebagai prajurit menjaga kedaulatan Negara, menjaga NKRI dan menjaga Rakyat Indonesia.

Dan marilah kita doakan kepada Pimpinan kita, dan saudara kandung kita ini, masyarakat kita dan jangan disakiti dan harus kita bina dan diingatkan. Di Korem 052/Wijayakrama jangan ada lagi yang terlibat pelanggaran, agar dinikmati bulan suci Ramadhan ini dengan banyak bersodakoh serta beramal soleh.

Dilanjutkan giat dengan pemberian kultum oleh Ustadz KH Drs Mahmudi, di bulan suci Ramadhan ini adalah bulan yang penuh barokah dan diwajibkan berpuasa, membayar zakat. Angka 17 angka kramat, 17 ramadhan dan 17 Agustus. Surga itu merindukan golongan orang yang membaca dan mendalami kitab suci Al-quran dan orang yang rajin membaca Al-quran akan mendapatkan pahala dan dihapus dosa-dosanya.

Pada kesempatan itu, Pangdam Jaya/Jayakarta beserta ibu didampingi Danrem 052/Wkr memberikan Santunan kepada 99 anak yatim piatu terdiri dari 47 anak laki-laki dan 52 orang anak perempuan.

Dilanjutkan ibadah Sholat Isya dan Tarawih, dihadiri oleh Walikota Tangerang, Kapolres Tangerang, pejabat teras Korem, para Asisten dan Kabalak, para Dandim beserta ibu serta seluruh Danramil dan para pengurus Persit KCK serta warga kota Tangerang. (AGUNG 6444)
Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Edited By : Abib Visual
Copyright © 2013. Awdi Online - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger