Home » , , , » Paket Vena Pasangan Calon Ventje J.R. Abanit Dan Bona Bowe

Paket Vena Pasangan Calon Ventje J.R. Abanit Dan Bona Bowe

Written By Kantor Berita AWDI Pers on Jumat, 31 Juli 2015 | 22.02

Paket Vena Pasangan Calon Ventje J.R. Abanit Dan Bona Bowe Menggarap Pemilih Pemula Atau Anak-Anak Muda Sebagai Ujung Tombak Pergerakan Bangsa

Atambua, Awdionline.com - Ventje kepada Wartawan, Kamis, 31/7/15, mengatakan bahwa akan membangunan relasi antara semua pihak dalam keterbukaan dalam beberapa program yang dibuat oleh paketnya baik jangka pendek maupun jangka panjang apabila terpilih menjadi Bupati dan Wakil Bupati Belu periode 2015-2020 nanti.
“kita harus berbicara tentang keterbukaan birokrasi membangun birokrasi yang lebih baik,serta akan lebih fokus tentang masalah ekonomi kerakyatan di belu” Kata Ventje.
Menurut Ventje, pihaknya akan memperhatikan nasib anak-anak muda sebagai generasi penerus bangsa yang akan menjadi pemimpin ke depan,dan generasi muda merupakan generasi bangsa yang harus di dukung"
“Saya akan tunjukkan bahwa saya adalah anak muda yang mampu membangun belu ke depan,” Jelas Ventje.
Selain itu dirinya juga fokus pada masalah adat dan budaya serta pariwisata yang harus jadi prioritas di wilayah Kabupaten Belu, sebab potensi wisata di daerah ini sangat besar, juga masalah birokrasi yang bergulat hebat.
“kami juga ingin mengembalikan fungsi dari instansi atau badan perencanaan sehingga pembangunan di Belu dapat berjalan dengan baik,dan teratur” Jelas Ventje.
Venna berpesan apabila ia terpilih bahwa tugas yang mereka emban akan terus dipakai sebagai acuan untuk pandai melihat mana yang perlu atau sekedar sebaiknya dan mengembalikan fungsi serta peran setiap elemen yang bersifat terbuka dalam pengelolaan anggaran.
“kami sangat membutuhkan media massa, agar selalu mengawal tugas kami secara transparan, dan menjadi corong buat rakyat dalam penyampaian informasi tentang pembangunan ekonomi dan kerakyatan masyarakat, dari awal saya selalu bilang dari massa venna, memang basis saya menargetkan anak muda,anak-anak generasi penerus saya bilang ke mereka bahwa ini adalah salah satu pembelajaran bahwa kita pasti bisa dan mampu untuk bersaing Ungkapnya,(Merry B Laka)
Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Edited By : Abib Visual
Copyright © 2013. Awdi Online - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger