Home » , » Proyek Air Bersih Macet Desa Sarimulyo

Proyek Air Bersih Macet Desa Sarimulyo

Written By Kantor Berita AWDI Pers on Jumat, 31 Juli 2015 | 22.07

Proyek Air Bersih Macet Desa Sarimulyo

Banyuwangi, Awdionline.com - Dua kali pengeboran proyek air bersih dari Dinas pekerjaan Umum Bina Marga, Cipta Karya dan Tata Ruang Kabupaten Banyuwangi, yang dikerjakan pada tahun 2014 oleh Cv ini, tahu-tahu proyek air bersih macet. yang ada di Desa Sarimulyo, kecamatan Cluring, Kabupaten Banyuwangi, kamis (30/7).

Ketika dikonfirmasi kepala Desa Sarimulyo, kecamatan Cluring, Didik menjelaskan memang proyek air bersih tidak mengeluarkan air. Olah karena itu, sekarang proyek air bersih yang macet ini, dilakukan pengeboran lagi disebelah proyek air bersih yang lama.

Dan nanti setelah  selesai pengeboran  air bersih yang baru ini, air disalurkan ke tandon penyimpanan air yang lama, yang sudah dikerjakan tahun yang lalu. Semoga pengeboran air bersih ini berhasil tanpa ada hambatan. Supaya air bisa di manfaat kepada masyarakat Desa Sarimulyo.”ujarnya Didik.

Kepala Dinas Pekerjaan Umum Bina Marga, Cipta Karya dan Tata Ruang, kabupaten Banyuwangi, Ir. Mujiono, mengatakan  awal pengeboran air bersih tidak ada yang salah,  Semua ini faktor alam, airnya tiba-tiba hilang dan macet, dan siapa yang mau masuk ke bumi sedalam 75 meter, untuk ngecek  airnya.

Rencana mau ada pengeboran lagi.  Supaya air bisa bisa disalurkan lagi ke masyarakat. Desa Sarimulyo, kecamatan Cluring. “ujar Ir. Mujiono. (Mbah din)
Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Edited By : Abib Visual
Copyright © 2013. Awdi Online - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger