Home » » Pangdam Jaya Hadiri Acara Silaturahim Forkopimda DKI Jakarta

Pangdam Jaya Hadiri Acara Silaturahim Forkopimda DKI Jakarta

Written By Kantor Berita AWDI Pers on Kamis, 23 Juli 2015 | 16.44

Pangdam Jaya Hadiri Acara Silaturahim Forkopimda DKI Jakarta

AwdiOnline.com, Jakarta - Pangdam Jaya/Jayakarta Mayjen Agus Sutomo menghadiri undangan Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Tito Karnavian bersama unsur Forum Komunikasi Pimpinan (Forkopimda) DKI Jakarta dan Tokoh Masyarakat, guna membahas kondisi terkini keamanan di Ibukota DKI Jakarta, bertempat di Balai Pertemuan Polda Metro Jaya (PMJ), Selasa (21/07).

Dalam acara "Silahturahim Forkopimda DKI Jakarta dengan Tokoh Masyarakat" ini, turut hadir para pejabat TNI, para Danrem, para Dandim, para pejabat Polda Metro Jaya, para Kapolres, para pejabat Pemerintah Daerah dan beberapa Tokoh Masyarakat. Rencana hadir Kapolri Jenderal Badrodin Haiti, tetapi belum terlihat di lokasi.

Hal-hal yang dibahas dalam pertemuan ini selain acara silaturahim, juga membahas situasi dan kondisi keamanan di wilayah DKI Jakarta. Dalam rangka menjelang hari raya Idul Fitri dan pasca hari raya Idul Fitri tentang kembalinya para pemudik dan banyak beredarnya isu-isu negative yang beredar di wilayah DKI Jakarta. (Agung 6444)
Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Edited By : Abib Visual
Copyright © 2013. Awdi Online - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger