Home » » Pelepasan Waka Pendam Jaya Letkol Inf Isa Anshori

Pelepasan Waka Pendam Jaya Letkol Inf Isa Anshori

Written By Kantor Berita AWDI Pers on Kamis, 23 Juli 2015 | 16.51

Pelepasan Waka Pendam Jaya Letkol Inf Isa Anshori

AwdiOnline.com, Jakarta - Keluarga Besar Penerangan Kodam Jaya (Pendam Jaya) menggelar acara pelepasan Wakil Kepala Penerangan Kodam Jaya (Waka Pendam Jaya)  Letkol Inf Isa Anshori, S.IP dan sekaligus Halal Bihalal, bertempat di Aula Sudirman Makodam Jaya, Cililitan, Jakarta Timur, Rabu (22/07).

Letkol Inf Isa Anshori menduduki jabatan baru sebagai Kasi Ops Korem 131/Santiago, Kodam VII Wirabuana.

Kepala Penerangan Kodam Jaya (Kapendam Jaya) Kolonel Inf Heri Prakosa memberi sambutan, mengucapkan selamat atas promosi jabatan baru bagi Letkol Inf Isa Anshori, dan diharapkan sebagai pintu masuk kelancaran karir Isa selanjutnya.

“Saya minta maaf jika ada sikap dan kebijakan kami yang mungkin kurang pas dengan Wakapendam dan semoga Pak Isa bisa beradaptasi di tempat yang baru,” ujar Kolonel Inf Heri Prakosa.

Pada kesempatan itu, Letkol Inf Isa Anshori yang didampingi istri dan tiga anaknya mengatakan, acara ini sebagai anugerah yang besar kepadanya dan keluarganya.

“Saya juga  minta maaf kepada anggota Pendam Jaya, baik kesalahan yang disengaja maupun yang tidak disengaja, selama saya menjabat sebagai Wakapendam selama tiga tahun,” ujar Isa.

Acara pelepasan Wakapendam ini, diakhiri dengan pemberian cindera mata dari Kapendam  Jaya Kolonel Inf Heri Prakosa kepada Letkol Inf Isa Anshori.

Kegiatan tersebut dihadiri para Kasie, para Kaur, para Perwira, Bintara, Tamtama dan PNS Pendam Jaya serta Pengurus Persit Pendam Jaya. (Agung 6444)
Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Edited By : Abib Visual
Copyright © 2013. Awdi Online - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger