Home » , » Pangdam Jaya Motivasi 68 Calon Paskibraka Nasional 2015

Pangdam Jaya Motivasi 68 Calon Paskibraka Nasional 2015

Written By Kantor Berita AWDI Pers on Jumat, 31 Juli 2015 | 22.12

Pangdam Jaya Motivasi 68 Calon Paskibraka Nasional 2015

AwdiOnline.com, Jakarta - Panglima Kodam Jaya/Jayakarta (Pangdam Jaya) yang juga selaku Komandan Garnisun Tetap I/Jakarta (Dan Gartap I/Jkt) Mayor Jenderal TNI Agus Sutomo, S.E., menghadiri acara pembukaan pelatihan Pasukan Pengibar Bendera Pusaka (Paskibraka) Nasional 2015, bertempat di Wisma Soeganda PP Pon, Cibubur, Jakarta, Rabu (29/07).

Kegiatan ini dibuka oleh Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Imam Nahrawi, dalam kegiatan ini Pangdam Jaya didampingi oleh Asops dan Aspers Kasdam Jaya disambut segenap panitia, peserta dan sesepuh Paskibraka Nasional.

Pelatihan ini diikuti sebanyak 68 orang calon anggota Paskibraka Nasional 2015 yang berasal dari 34 propinsi dan telah lulus rangkaian seleksi yang dilaksanakan secara selektif dari berbagai aspek baik jasmani, rohani, mental dan akademik.

Selama pelatihan 68 calon anggota Paskibraka Nasional tersebut ditempatkan di asrama pelatihan Paskibraka yang lazim disebut dengan “Desa Bahagia” hingga akhir pelaksanaan kegiatan Upacara 17 Agustus 2015 mendatang.

Disamping itu Pangdam Jaya juga memberikan semangat dan motivasi kepada setiap peserta agar dapat melakukan yang terbaik dengan tulus sebagai sebuah prestasi dan kebanggan karena berhasil terpilih dari banyaknya calon. (Agung 6444)
Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Edited By : Abib Visual
Copyright © 2013. Awdi Online - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger