Home » , » Jalan Berlubang, Pengguna Kendaraan Ngeluh

Jalan Berlubang, Pengguna Kendaraan Ngeluh

Written By Kantor Berita AWDI Pers on Jumat, 31 Juli 2015 | 22.10

Jalan Berlubang, Pengguna Kendaraan Ngeluh

Banyuwangi, Awdionline.com - Beberapa Titik jalan Aspal rusak parah, pengguna kendaraan mengeluh yang ada di Desa Wringinpitu, Kecamatan Tegaldlimo, Kabupaten Banyuwangi, kamis(30/7).
Jalan rusak ini berada di jalur jalan purwoharjo- tegaldlimo.  Yang terletak didesa Wringinpitu, kecamatan Tegaldlimo tesebut, sering terjadi kecelakaan. “ujar warga Sariono.
Sariono menambahkan harapan masyarakat juga pengguna kendaraan yang sering melintas supaya jalan rusakn parah dan berlubang ini, segara ada perbaikan dari pemerintah daerah banyuwangi.
Sebab, jalan rusak ini setiap hari-harinya banyak pengguna kendaraan melintas, karena jalan ini sangat penting untuk jalur perdagangan, pertanian dan aktivitas anak-anak sekolah yang ada di kecamatan Tegaldlimo.”tambahnya.
Kata dia lagi, sampai-sampai pengguna kendaraan saat melintas di jalan yang berlubang ini sangat hati-hati, apa lagi disaat berpapasan dengan kendaraan lainya ini, sangat menguatirkan. Kalu bisa pemerintah banyuwangi secepatnya memperbaiki jalan yang rusak ini.”tegas Sariono. (mbah din)
Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Edited By : Abib Visual
Copyright © 2013. Awdi Online - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger