Home » » Pangdam Jaya: Prajurit Yonif Mekanis 201/Jaya Yudha Berikan Kemampuan Tembak Yang Baik

Pangdam Jaya: Prajurit Yonif Mekanis 201/Jaya Yudha Berikan Kemampuan Tembak Yang Baik

Written By Kantor Berita AWDI Pers on Jumat, 24 Juli 2015 | 13.12

Pangdam Jaya: Prajurit Yonif Mekanis 201/Jaya Yudha Berikan Kemampuan Tembak Yang Baik

AwdiOnline.com, Jakarta - "Kemampuan menembak bagi setiap prajurit adalah sesuatu yang harus dikuasai dengan baik, karena latihan menembak telah di dapat mulai dari pendidikan pertama saat seorang Prajurit memasuki dunia militer serta yang harus dipahami bahwa Kesejahteraan yang paling hakiki bagi seorang Prajurit adalah Latihan, karena lebih baik mandi keringat di medan latihan daripada bersimbah darah di medan sesungguhnya".

Disela-sela kesibukannya, Pangdam Jaya Mayjen TNI Agus Sutomo, SE. didampingi oleh Kasbrigif 1 PIK/JS Letkol Inf Edwin Adrian Sumantha meninjau latihan menembak yang dilaksanakan oleh Prajurit Yonif Mekanis 201/Jaya Yudha yang diterima langsung oleh Danyonif Mekanis-201/JY Letkol Inf Gogor Agnie Aditya, bertempat di lapangan tembak Markas Yonif Mekanis 201/JY, Jl. Raya Bogor Jakarta Timur, Rabu (23/07).

Kegiatan diawali dengan pemeriksaan kesiapan pasukan Yonif Mekanis 201/JY dan memeriksa kesiap-siagaan prajurit, termasuk situasi pangkalan Yonif Mekanis 201/JY, setelah itu Pangdam Jaya langsung melihat latihan menembak Prajurit Jaya Yudha yang dilaksanakan penuh dengan semangat. Pangdam Jaya dengan seksama memperhatikan bahkan memberikan contoh menembak yang benar.

Lebih lanjut Pangdam Jaya berharap agar para Prajurit Yonif Mekanis 201/JY selalu semangat dan tekun dalam berlatih sehingga terwujud kemampuan Prajurit Kodam Jaya yang profesional. Kunjungan ini adalah bentuk perhatian serta kepedulian Pimpinan untuk memacu para prajuritnya agar berbuat lebih baik lagi dalam bertugas. (Agung 6444)
Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Edited By : Abib Visual
Copyright © 2013. Awdi Online - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger