Home » , » Pertamina Atapupu Siap Melayani Kabupaten Belu, TTU dan Malaka

Pertamina Atapupu Siap Melayani Kabupaten Belu, TTU dan Malaka

Written By Kantor Berita AWDI Pers on Kamis, 23 Juli 2015 | 16.24

Pertamina Atapupu Siap Melayani Kabupaten Belu, TTU dan Malaka

Atambua-Awdioneline.com - Depot Pertamina Atapupu, Kabupaten Belu, Propinsi NTT siap melayani Kabupaten Belu, TTU dan Malaka, rabu,21/07/15   
Depot Pertamina Atapupu, Frans Moris Wungubeleu kepada media menuturkan bahwa pertamina atapupu melakukan penyaluran pemasaran BBM dan selalu menyiapkan ketersediaan BBM sampai saat ini BBM masih mencukupi dan siap melayani wilayah kabupaten Belu dan kabupaten TTU juga kabupaten Malaka, karena dalam sebulan kapal bersandar sebanyak delapan (8) kali dan dalam seminggu dua (2) kali serta rutinitas laporan setiap hari. kapal yang masuk dengan kapasitas muatan mencapai 1500 sampai 3000 kilo liter sesuai ruang yang kosong,katanya.      
"sampai sekarang ketersediaan BBM masih sangat mencukupi dan masih bertahan hingga tujuh (7) hari sekitar 800 kilo liter dengan 3 prodak diantaranya premium,solar juga minyak tanah sesuai permintaan konsumen melalui oneline,"tandasnya.    
Lanjut Moris untuk penyaluran di setiap SPBU sangat tergantung pada permintaan serta pengambilan BBM namun di setiap SPBU yang akan di ambil oleh masyarakat harus menggunakan rekomendasi dari pemda,sehingga tidak di salah gunakan oleh masyarakat sebab secara fisik penyaluran disetiap SPBU dari nosel langsung ke tengki kendaraan dan penyaluran sesuai mekanisme, katanya. (Merry)
Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Edited By : Abib Visual
Copyright © 2013. Awdi Online - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger