Home » , , » Panglima TNI Terima Dewan Syuro Tolikara

Panglima TNI Terima Dewan Syuro Tolikara

Written By Kantor Berita AWDI Pers on Kamis, 23 Juli 2015 | 16.19

Panglima TNI Terima Dewan Syuro Tolikara

AwdiOnline.com, Jakarta –Panglima TNI Jenderal TNI Gatot Nurmantyo didampingi Ka BAIS TNI Mayjen TNI Erwin Syafitri, Asintel Panglima TNI Mayjen TNI (Mar) M. Faridz Washington, dan Kapuspen TNI Mayjen TNI M. Fuad Basya menerima kunjungan Dewan Syuro Komite Umat Untuk Tolikara yang dipimpin oleh Ketua Majelis Syuro, Prof. Dr. Didin Hafiudin, MSc beserta 12 orang rombongan tokoh agama, di ruang tamu kantor Panglima TNI Jl. Merdeka Barat No. 2 Jakarta Pusat, Rabu (22/07).

Dalam pertemuan tersebut, Panglima TNI dan Dewan Syuro Komite Umat Untuk Tolikara membahas tentang penyelesaian insiden yang terjadi di Tolikara, Papua, beberapa waktu yang lalu.

Panglima TNI Jenderal TNI Gatot Nurmantyo menyampaikan bahwa permasalahan tersebut sudah ditangani secara terpadu oleh jajaran TNI, Polri dan Pemerintah. “Terkait rumah maupun bangunan serta tempat ibadah yang mengalami kerusakan/terbakar, akan segera diselesaikan,” ujarnya.

Anggaran sudah disiapkan oleh Pemerintah. Rumah yang terbakar sekitar 70. Kita akan bangun 85 rumah termasuk Masjid yang terbakar dan sisanya untuk masyarakat sekitar. Yang akan membangun adalah TNI dalam bentuk Karya Bakti, diharapkan beberapa bulan akan selesai. (Agung 6444/PuspenTNI)
Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Edited By : Abib Visual
Copyright © 2013. Awdi Online - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger