Home » , » Sumantri dan Sigit Daftar Ke KPU Banyuwangi

Sumantri dan Sigit Daftar Ke KPU Banyuwangi

Written By Kantor Berita AWDI Pers on Kamis, 30 Juli 2015 | 11.55

Sumantri dan Sigit Daftar Ke KPU Banyuwangi

Banyuwangi,  Ramai-ramai puluhan pendukung mengantar kedua calon bupati dan wakil bupati dari Partai Golkar  dan partai Hanura, kedua partai ini mengusung pasangan calon bupati dan wakil bupati Banyuwangi.  Selasa (28.7).

Calon bupati yang diusung adalah Sumantri Sudomo yang saat ini menjabat sebagai ketua DPD Golkar Banyuwangi, berpasangan dengan Sigit Wahyu Widodo yang tidak lain adalah sekretaris DPC Hanura Banyuwangi.

Sekretaris DPD Golkar Banyuwangi, Ismoko mengatakan, keputusan koalisi dengan Hanura adalah hasil kesepakatan antara pengurus pusat Golkar dengan Hanura. Sedangkan rekom dari masing-masing pengurus DPP baru diterimanya 2 hari yang lalu yang diberikan pada Sumantri Sudomo sebagai calon bupati dan Sigit Wahyu Widodo sebagai wakil bupati yang diusung Golkar Hanura.

Terkait dualisme kepengurusan ditubuh partai Golkar saat ini antara kubu Aburizal Bakri dan Agung Laksono, Ismoko menjelaskan kalau kedua kubu sudah sepakat untuk mengusung pasangan Sumantri dan Sigit dalam pilkada Banyuwangi. “mereka sudah   mendaftar ke KPU pada hari terakhir pendaftaran tanggal 28 Juli atau hari Selasa sore.  “katanya Ismoko.           

Ketua DPC Hanura Banyuwangi, Basuki Rahmat yakin pasangan Sumantri Sigit ini akan menjadi kuda hitam yang bisa sebagai pemenang dalam pilkada mendatang. Dengan kekuatan 11 kursi di parlemen, Basuki optimis pasangan calon yang diusungnya bisa keluar sebagai pemenang melalui strategi pemenangan yang sudah disusunnya.”ujarnya Basuki. (din/jhoni)
Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Edited By : Abib Visual
Copyright © 2013. Awdi Online - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger