Home » , , » Danramil 02/Tambora Bagikan Bantuan Tong Sampah Kodam Jaya Kepada Warga Kelurahan Kalianyar

Danramil 02/Tambora Bagikan Bantuan Tong Sampah Kodam Jaya Kepada Warga Kelurahan Kalianyar

Written By Kantor Berita AWDI Pers on Senin, 03 Agustus 2015 | 21.52

Danramil 02/Tambora Bagikan Bantuan Tong Sampah Kodam Jaya Kepada Warga Kelurahan Kalianyar

AwdiOnline.com, Jakarta - Komandan Koramil 02/Tambora Kapten Inf Sukma membagikan lagi bantuan dari Kodam Jaya berupa Tong Sampah kepada warga Kelurahan Kalianyar Kecamatan Tambora, Jakarta, Senin (03/08).

Pemberian tong sampah dari Kodam Jaya ini sudah 275 buah yang dibagikan secara berangsur-angsur dan 5 buah gerobak sampah di Kelurahan Kalianyar, kali ini di tambah lagi 60 buah tong sampah.

Pemberian bantuan 60 buah tong sampah kali ini dari TZU CHI - KODAM JAYA, diperuntukan RW.04 yang belum kebagian jatah. Secara simbolis Danramil 02/Tambora Kapten Inf Sukma menyerahkan tong sampah kepada Kasi Sarana, Prasarana dan Lingkungan Hidup Lisna Tuti, S.Pd.

Sambutan Kapten Inf Sukma mengatakan bahwa wujud kepedulian Kodam Jaya khususnya kepada masyarakat yang tinggal dekat lintasan kali Banjir Kanal Barat Kelurahan Kalianyar diberikan Tong Sampah. Tujuannya agar Masyarakat tidak membuang sampah ke kali, sehingga kali tersebut terlihat bersih, indah dan sehat sesuai program Kodam Jaya kerjasama Pemprov DKI.

Menurut salah satu warga bernama Anik, mengucapkan terimakasih atas bantuan dari Kodam Jaya berupa tong sampah terutama kepada Koramil 02/Tambora.  (Agung 6444)
Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Edited By : Abib Visual
Copyright © 2013. Awdi Online - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger