Home » , » Desa Cluring Meriahkan HUT RI Ke 70 Tahun

Desa Cluring Meriahkan HUT RI Ke 70 Tahun

Written By Kantor Berita AWDI Pers on Jumat, 21 Agustus 2015 | 22.28

Desa Cluring Meriahkan HUT RI Ke 70 Tahun

Banyuwangi, Awdionline.com - Pemerintahan Desa Cluring, kecamatan Cluring kabupaten Banyuwangi, pada hari jumaat pagi jam 7.00 wib telah memeriahkan HUT RI Ke  70 tahun 2015, dimeriahkan jalan sehat santai.(21/8).
Jalan Sehat Santai ini dalam rangka  menyukseskan  pelaksanaan peringatan HUT RI Ke 70 tahun 2015. peserta jalan sehat santai dikuti oleh  Camat, Polsek, kepala Desa Se kecamatan Cluring, Anak-anak Sekolah taingkat SD, MTs dan masyarakat Desa Cluring.”Ujar Kades Cluring.
Menurut Kades Cluring,Sunarto ES. Spd, Dengan dimerihakan HUT RI Ke 70 tahun ini menegaskan agar  generasi muda harus mempertahankan nilai-nilai perjungan oleh para pahlawan dengan rela mengorbangkan harta maupun jiwa raga  demi terwujudnya cita cita kemerdekaan Indonesia. 
Dikatakan Kades Sunarto,  setar jalan sejat santai   depan masjid Cluring dan finis Lubang Buaya Munumen pancasila jaya Cemetuk Desa cluring,
Kedepan harapan Kades untuk melanjutkan cita cita tersebut, generasi muda harus ikut serta mengisi kemerdekaan di berbagai bidang ,  pembangunan , pendidikan dan bidang bidang lainnya yang menyentuh langsung masyarakat Desa Cluring.
Ia juga menyampaikan apresiasi yang tinggi kepada seluruh masyarakat Desa Cluring.  Nantinya dari tahun ketahun pelaksanaan HUT kemerdekaan RI semakin maju.”kata kades Sunarto.
Camat cluring Yoppy dengan memerihakan  HUT RI Ke 70 tahun 2015 ini ada Perkembangan dari tahun ketahun pelaksanaan momen bersejarah HUT RI di wilayah kecamatan cluring. semakin nampak perkembangannya.
Hal itu kami buktikan tahun ini banyak kegiatan kegiatan yang dilombakan seperti,  kegiatan gerak jalan tingkat SD, SMP dan SMU. Uangkapnya.
Selanjutnya camat cluring menyampaikan terimakasih kepada pihak yang terlibat langsung dalam menyukseskan HUT RI ke 70 tahun 2015 tingkat Deesa-desa mapun tingkat RT-RT yang ada di  Wilayah kecamatan cluring ini. “papar camat Cluring Yoppy. (din)
Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Edited By : Abib Visual
Copyright © 2013. Awdi Online - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger