Home » , » Latihan Pra Operasi Mantap Praja 2015,Polres Belu

Latihan Pra Operasi Mantap Praja 2015,Polres Belu

Written By Kantor Berita AWDI Pers on Jumat, 21 Agustus 2015 | 22.25

Latihan Pra Operasi Mantap Praja 2015 Polres Belu

Atambua, Awdioneline.com - Kapolres Belu,AKBP Raja Sinambela dan KPUD Belu,serta Panwaslu Belu melakukan latihan pra operasi mantap praja kasih 2015 kepolisian resort belu, yang di hadiri oleh jajaran anggota kepolisian 24 kecamatan se-kabupaten Belu dan Malaka.
Kapolres Belu, AKBP Raja Sinambela, SH menyampaikan bahwa sebagai anggota polisi yang bertugas tetap mematuhi aturan yang ada sesuai UUD yang berlaku dengan tanpa intervensi dari pihak mana saja,dan jangan ada tekanan dari berbagai pihak, sebab kegiatan pesta demokrasi secara serentak di dua kabupaten belu dan malaka dan sebagai pelayan harus siap melaksanakan apa yang di perintahkan UUD pilkada,sebab hal baru dalam kampanye sangat panjang dari agustus hingga desember, dan jika rapat dalam ruangan tertutup selanjutnya harus sekali dalam seminggu, katanya.
Raja juga menghimbau agar anggota yang bertugas tetap mengamalkan UUD Pilkada dan jangan menjadi tim sukses jika ada yang menjadi tim sukses maka akan di tindak secara tegas.
"saya peringatkan sekali lagi agar para anggota tetap bertugas mengamalkan UUD pilkada dan sesuai aturan,jika ada yang menjadi tim sukses salah satu paket saya akan tindak secara tegas"tuturnya.
Sebagai anggota jangan melakukan politik praktis harus merata tidak boleh melakukan intervensi tapi melakukan komunikasi baik dengan para tim kampanye,dan saling membina hubungan baik polri tidak boleh menjadi salah satu tim sukses tetapi polri harus netral, tegasnya. (Mery)
Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Edited By : Abib Visual
Copyright © 2013. Awdi Online - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger