Home » , » Ditemukan Mayat Telah Membusuk Dengan Kepala Sudah Menjadi Tengkorak

Ditemukan Mayat Telah Membusuk Dengan Kepala Sudah Menjadi Tengkorak

Written By Kantor Berita AWDI Pers on Jumat, 14 Agustus 2015 | 21.48

Masyarakat Pulau Seliu Belitung geger, Ditemukan Mayat Telah Membusuk Dengan Kepala Sudah Menjadi Tengkorak

Belitung, Awdionline.com - Masyakat Pulau Seliu Tanjungpandan,Belitung geger adanya temuan sesosok mayat yang telah membusuk, ditemukan warga pada hari Rabu tgl.12 Agustus 2015 sekira pukul 07.30 Wib bertempat di pinggir pantai Tanjung Paku meraung Pulau Seliu sisi selatan pulau seliu.

Mayat tanpa identitas berjenis kelamin laki2, dengan tinggi/panjang 170 Cm, dengan mengenakan celana pendek merk nike warna putih dan menggunakan celana dalam warna biru gelap Merk JM, baju kaos berkerah warna abu2 motif batik. Mayat tersebut di perkirakan sudah satu bulan berdasarkan keterangan dr.Sony. dari keterangan yang di dapat dari masyarakat pulau seliu bahwa mayat tanpa identitas tersebut bukan merupakan masyarakat pulau seliu.

Diperkirakan mayat tersebut meninggal dunia lebih kurang satu bulan lamanya. Mayat yang masih mengenakan pakaian baju kaos berwarna putih tersebut sudah membusuk dan di bagian kepalanya sudah tidak ada lagi daging yang menempel alias tinggal tengkoraknya.

Sampai saat berita ini diturunkan belum ada masyarakat yang melaporkan mengenai adanya salah satu keluarga yang hilang.
Tim Identifikasi Polres Belitung bersama dengan anggota Polsek membalong, koramil memabalong dan di bantu oleh dr.Sony melakukan olah TKP dan menyusun kembambali tulang mayat dan membuatkan visum dan setelah selesai selanjutnya berdasarkan usulan dari Kepala Desa Pulau Seliu  dan tokoh agama untuk mengubur jasat di daerah tersebut.

Adapun yang pertama mengetahui/menemukan mayat tanpa identitas tersebut adalah saudara Supandi alias  Watak , 40 tahun, laki-laki, islam, buruh harian alamat tinggal Pulau Seliu.

Kronologis  pada hari Rabu tanggal 12 Agustus 2015 sekira pukul 07.30 wib  sakai menjaring ikan di pingir pantai yang selanjutnya saksi melihat adanya mayat yang berada di pinggir pantai selanjutnya. Saksi memberitahukan kepada Pemerintahan  Desa dan selanjutnya kepala desa pulau seliu menginformasikan tentang penemuan mayat tersebut ke polsek membalong. Sampai berita ini diturunkan Polsek Membalong belum memberikan keterangan  rincian dari penemuan mayat yang kepalanya sudah menjadi tengkorak. Namun kepada Wartawan membenarkan adanya laporan dari Kepala Desa Pulau Seliu adanya penemuan mayat tersebut. (Asy)
Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Edited By : Abib Visual
Copyright © 2013. Awdi Online - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger