Home » , » Forpimda Banyuwangi Mengikuti Gerak Jalan Tradisional

Forpimda Banyuwangi Mengikuti Gerak Jalan Tradisional

Written By Kantor Berita AWDI Pers on Minggu, 30 Agustus 2015 | 22.02

Forpimda Banyuwangi Mengikuti Gerak Jalan Tradisional

Semangat Dirgahayu Hut RI Ke-70 Tahun “Ayo Kerja”

Banyuwangi, AWDI Online.com. Dalam rangka  memperingati  HUT RI ke- 70, Bupati Banyuwangi H.Abdullah Azwar Anas melepas gerak jalan Katagore umum di lapangan Gambiran, Kab Banyuwangi.
Untuk Katagore Umum tahun 2015, Panitia HUT RI ke -70 mengambil Rute Start Gambiran dan Finish di Kec. Rogojampi.
Hal ini sangat berbeda seperti dilakukan pada beberapa tahun sebelumnya yang menempuh  rute Jajag kecamatan Gambiran menuju Finish di Kota Banyuwangi berjarak 45 Km.
Setelah melepas peserta gerak jalan katagore umum dilapangan gambiran bersama FORPIMDA (forum pimpinan daerah) dan Bupati banyuwangi Abdullah Azwar Anas didampingi sejumlah pejabat Pemkab, Banyuwangi mulai Sekkkab H. Slamet Karyono dan sejumlah kepala dinas dari SKPD se-kab. Banyuwangi.
Ikut juga dalam rombongan tersebut, seperti Kadis PU. Bina Marga, Cipta Karya dan Tata Ruang Ir Mujiono, Kadis PU. Pengairan Ir. Guntur Priambodo MM. Kadispendik Drs. Sulihtoyono, Kadis DKP H.Arief Setiawan.
Selain itu nampak pula ikut dalam rombongan, Kadishub, Suprayogi SH. Kadipendukcapil, Sujani SH. Kadiskop.UKM. Alif. Kadispartabud Bramuda, Kadis Pertanian dan Holtikolutura H. Ikrori Hudori. Direktur RSUD Blambangan Dr. Taufik Hidayat. dan sejumlah Ka, UPTD Dinas Pendidikan se-Banyuwangi.
Masyarakat antusias sekali dan yang menyaksikan acara gerak jalan berkesempatan menjabat tangan dan foto bersama dengan Bupati Anas.
Bupati Anas didampingi Wabup Yusuf Widyatmoko yang juga merupakan peserta pilkada 2015 berjalan kaki hingga didesa Yosomulyo untuk istirahat sejenak.
Menurut Plt. Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Banyuwangi, Wawan Yatmadi, menyampaikan dalam acara Gerak Jalan Tradisional  tahun 2015 ini  selain  peserta akan  mendapatkan Sertifikat, dan Panitia juga  menyiapkan uang pembinanan sebesar Rp. 49.500.000.-
“Penyerahan tabungan akan di lakukan dengan bertepatan Hari Olah Raga Nasioanl (Haronas) pada tanggal 9 September 2015,” jelasnya.
Kegiatan Gerak Jalan Tradisional, sampai akhir kegiatan ini dari awal Start sampai akhir Finish berjalan lancar dan sukses. (Djoni)
Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Edited By : Abib Visual
Copyright © 2013. Awdi Online - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger