Home » , » Kades Tegalsari Ngeluh, Gara-Gara Jalan Belum Ada Perbaikan

Kades Tegalsari Ngeluh, Gara-Gara Jalan Belum Ada Perbaikan

Written By Kantor Berita AWDI Pers on Sabtu, 08 Agustus 2015 | 22.13

Kades Tegalsari Ngeluh,  Gara-Gara Jalan Belum Ada Perbaikan

Banyuwangi, Awdionline.com - Kepala Desa (kades) Desa Tegalsari, Kecamatan Tegalsari, Kabupaten Banyuwangi, keluhkan jalan yang semestinya jalan udah dikerjakan sampek sekarang ini tidak kunjung tiba. Sabtu (8/8).
Kades Tegalsari ketika dikonfirmasi Samani AsidiQ, mengeluh adanya perbaikan jalan yang sepanjang 360 meter yang ada di Desanya itu. “Sebab, jalan yang rusak ini semestinya pada bulan ini seharusnya sudah dikerjakan oleh dinas pekerjaan umum bina marga, cipta karya dan tata ruang kabupaten banyuwangi.”ujarnya Kades Samani.
Kata dia lagi, pasalnya jalan ini yang akan diperbaiki ini sudah masuk data dari dinas PU Bina marga, cipta karya dan tata ruang banyuwangi. Dengan anggaran perbaikan jalan ini sebesar 500 juta dana APBD tahun 2015. Tetapi kenapa perbaikan jalan ini lama sekali pekerjaanya. Padahal dilokasi jalan udah ada batunya. “Karena masyarakat juga menanti perbaikan jalan ini.
Dan nanti Kalau belum kunjung datang, perbaikan jalan ini, saya akan menanyakan ke kantor Dinas Pekerjaan Umum Bina Marga, Cipta Karya dan Tata ruang Banyuwangi. “ungkapnya Samani. Ketika dihubungi lewat Ponsel kepala Dinas Pekerjaan Umum Bina Marga, Cipta Karya dan Tata Ruang banyuwangi, Ir. Mujiono belum menjawab. (din)
Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Edited By : Abib Visual
Copyright © 2013. Awdi Online - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger