Home » » Kapten Inf. Ober Laksanakan Komsos Dengan Tokoh Agama

Kapten Inf. Ober Laksanakan Komsos Dengan Tokoh Agama

Written By Kantor Berita AWDI Pers on Sabtu, 01 Agustus 2015 | 22.44

Kapten Inf. Ober Laksanakan Komsos Dengan Tokoh Agama

AwdiOnline.com, Jakarta - 3 orang Muslim dari India bersama tokoh agama setempat datang silaturahmi ke Makoramil 04/Cengkareng, Jl. Cengkareng Indah, Jakarta Barat, Kamis (30/07).

Kedatangan mereka tergugah begitu melihat anggota TNI dan beberapa umat muslim keluar dari Musholla di lingkungan Makoramil, setelah melaksanakan Sholat Magrib.

Mereka mengaku heran TNI dengan warga sangat kompak beribadah bersama. Mereka yang berasal dari India bernama M. Sidiq, Abdullah Shing, Ahmed bersama Ustadz Da'rus dan Ustadz Eman.

Dalam pembicaraannya, mereka mengungkapkan bahwa Tentara dan warga sangat harmonis dan kompak dalam menjalankan ibadah Sholat, kita semua ciptaan Tuhan di dunia ini sama di mata Tuhan dan kita adalah saudara dan jangan saling membeda-bedakan satu sama lain.

Kapten Ober mengatakan, bahwa kedatangan mereka ini adalah tamu kehormatan bagi Koramil untuk bersilaturahmi. Mereka berpesan juga mengingatkan agar umat muslim jangan lupa rajin beribadah sholat 5 waktu karena hidup ini hanyalah sementara untuk itu kita harus bersyukur kepada Allah. (Agung 6444)
Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Edited By : Abib Visual
Copyright © 2013. Awdi Online - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger