Home » , , , » Mengawali Satu Agustus 2015, Forpinka Mengadakan Jalan Sehat

Mengawali Satu Agustus 2015, Forpinka Mengadakan Jalan Sehat

Written By Kantor Berita AWDI Pers on Sabtu, 01 Agustus 2015 | 22.30

Mengawali Satu Agustus 2015, Forpinka Mengadakan Jalan Sehat

Banyuwangi, Awdionline.com - Diawal bulan 1 Agustus 2015, Forpinka Kecamatan Cluring, Kabupaten Banyuwangi, mengadakan kegiatan jalan sehat,  sabtu (1/8). Masuknya dibulan 1 agustus 2015, Pemerintah Kecamatan Cluring menggelar acara jalan sehat yang di ikuti oleh  Pelajar Tingkat SD, SLTP, SLTA,warga masyarakat, dan pemerintah desa wilayah setempat.

Jajaran Muspika kecamatan Cluring, berangkatkan para peserta mengikuti jalan sehat yang di pandu oleh Camat  Cluring,  di garis start tepatnya di lapangan desa Cluring.

Barisan pertama peserta jalan sehat di tempati oleh seluruh jajaran Forpinka (Forum Pimpinan Kecamatan), Kepala desa, perangkat desa, selanjutnya barisan di ikuti seluruh lapisan warga masyarakat dan seluruh pelajar sewilayah Kecamatan Cluring.

Camat Cluring, Yoppy Bayu Irawan  mengatakan kegiatan jalan sehat kedepanya bisa terus di laksanakan supaya rasa kebersamaan bisa terus terjalin melaului kegiatan yang di laksanakan. ”Saya berharap kegiatan jalan sehat kedepanya terus di laksanakan, supaya dalam pelaksanaan kegiatan  pada mengawali bulan agustus ini bisa semeriah dan mudahan kedepanya bisa lebih meriah lagi. ” paparnya. Yoppy.

Yoppy menambahkan banyak terima kasih kepada dewan Guru, kepala Desa dan masyarakat yang telah mendukung dan berpartisipasi untuk mensukseskan kegiatan jalan sehat.  Dibulan 1 agustus 2015.

Dan berkat partisipasi masyarakat jalanya kegiatan jalan sehat  pada bulan 1 agustus 2015 ini, bisa berjalan sukses sesuai yang di harapkan. ” urainya. (mbah din)
Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Edited By : Abib Visual
Copyright © 2013. Awdi Online - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger