Home » , » Lurah Kalideres Meninjau Kegiatan, Angkut Sampah Liar di Peta Barat

Lurah Kalideres Meninjau Kegiatan, Angkut Sampah Liar di Peta Barat

Written By Kantor Berita AWDI Pers on Selasa, 04 Agustus 2015 | 22.30

Lurah Kalideres Meninjau Kegiatan, Angkut Sampah Liar di Peta Barat

Jakarta.awdionline.com - Kegiatan angkut sampah Yang dilakukan oleh kelurahan kalideres di wilayah RT 06\013 beserta kasie kebersihan, dan di bantu oleh PPSU kelurahan Untuk menggangkut sampah yang berserakan di tepi jalan peta barat raya.  Minggu 2\8. Adapun sampah yang datang nya tidak tahu dari mana asal nya, dan siapa oknum yang membuang sampah ke tepi jalan tersebut. kemungkinan diduga sampah yang ada di tepi jalan  datang nya dari luar daerah. Sebab lokasi nya berbatasan dengan DKI dan tangerang.

Dari konfirmasi yang di dapat di lapangan lurah kalideres (DODI) mengatakan, dia akan  memberikan surat kepada pemilik tanah, supaya tanah tersebut dapat di pagar seluruh nya, dan tidak ada lagi peluang untuk membuang sampah di lokasi. Dari harapan lurah berharap kepada warga nya tidak buang sampah sembarangan  dan apa bila ketangkap tangan buang sampah  akan di berikan sangki sesuai dengan perda dan denda 500 ribu rupiah ungkap nya.

Di tempat terpisah tampak terlihat kasie kebersihan kalideres (rojikin) menuturkan, hari ini ada tiga titik yang harus di bersihkan. Salah satu nya peta barat, TSI rw 012 dan tegal alur rw 09. adapun anggota yang di turunkan tiap lokasi lima orang, dan satu unit mobil. serta di bantu oleh anggota PPSU kelurahan sebanyak dua regu berjumlah 26 orang yang satu regu beranggotakan 13 orang. Dia minta tidak ada lagi pembuangan sampah liar, maksud nya semua
harus di rapikan dan dibersih kan sampah ini. Tutur nya.

Untuk mengantisipasi masyarakat yang akan membuang sampah kembali, diterjunkan kasatpol PP kelurahan kalideres (Darsono) untuk memantaui lokasi. Supaya dapat menangkap pelaku yang buang sampah sembarangan. dan akan di proses sesuai dengan perda dan di beri sanksi supaya dapat memberi kapok jera kepada warga yang  bandal \nakal.(ROBERT)
Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Edited By : Abib Visual
Copyright © 2013. Awdi Online - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger