Home » , » Pangdam Jaya Beri 39 Unit Motor Kepada Keluarga Besar Kodam Jaya

Pangdam Jaya Beri 39 Unit Motor Kepada Keluarga Besar Kodam Jaya

Written By Kantor Berita AWDI Pers on Kamis, 06 Agustus 2015 | 21.45

Pangdam Jaya Beri 39 Unit Motor Kepada Keluarga Besar Kodam Jaya

AwdiOnline.com, Jakarta - Pangdam Jaya/Jayakarta Mayjen TNI Agus Sutomo mohon pamit kepada seluruh Prajurit Keluarga Besar Kodam Jaya pada acara Ramah Tamah Sertijab Danrindam, Lo TNI AU dan Dandenma Dam Jaya bertempat di Lapangan Jasdam, Makodam Jaya, Cililitan, Jakarta, Rabu (05/08).

Sambutan Pangdam Jaya, "Seiring dengan dilantiknya saya sebagai Komandan Kodiklat TNI AD pada hari Jum'at, 31 Juli yang lalu, maka tidak lama lagi saya akan meninggalkan Kodam Jaya/Jayakarta. Saya menyadari, kebersamaan kita selama hampir 1 tahun sejak saya dilantik sebagai Pangdam Jaya/Jayakarta pada 24 September 2014 lalu, menyisakan kenangan yang cukup mendalam."

Lebih lanjut Pangdam Jaya menyampaikan, "Atas nama pribadi dan keluarga saya memohon maaf apabila selama saya bertugas di Kodam Jaya ini terdapat kekhilafan, selanjutnya saya mohon doa restu untuk melanjutkan tugas di tempat yang baru sebagai Komandan Kodiklat TNI AD. Semoga di tempat tugas yang baru saya diberikan kekuatan dan kesuksesan. Amin." Ucapan Pangdam Jaya inilah diresapi oleh segenap Prajurit Keluarga Besar Kodam Jaya dengan mata berkaca-kaca.

Selanjutnya Pangdam Jaya mengucapkan banyak terima kasih kepada seluruh warga Kodam Jaya yang telah memberikan dukungan sehingga saya dapat menjalankan tugas sebagai Pangdam Jaya/Jayakarta dengan baik dan lancar.

Sebagai ungkapan terima kasih, maka hari ini Pangdam Jaya akan meninggalkan kenang-kenangan kepada beberapa Prajurit dan PNS yang beruntung berupa 39 unit Sepeda Motor. Semoga bermanfaat dalam mendukung tugas serta mempererat tali silaturahmi diantara Keluarga Besar Kodam Jaya.

"Terakhir, saya mohon diri, dan jangan lupa jika ada yang kebetulan sedang bertugas atau acara di Bandung, silakan mampir ke Kodiklat TNI AD," terang Pangdam Jaya.

Sebelum acara ramah tamah, dilaksanakan kegiatan Penanaman Pohon di lahan Makodam Jaya oleh  Pangdam Jaya bersama Ny.Minurlin Agus Sutomo sebagai bentuk kepedulian terhadap lingkungan dan penghijauan serta sebuah ungkapan bahwa Pangdam Jaya akan selalu mengingat Keluarga Besar Kodam Jaya begitu pun dengan Warga Kodam Jaya yang selalu mengingat Jasa dan Pengabdian Mayjen TNI Agus Sutomo. (Agung 6444)
Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Edited By : Abib Visual
Copyright © 2013. Awdi Online - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger