Home » » Panglima TNI Pimpin Sertijab Aster dan Kapuspen TNI

Panglima TNI Pimpin Sertijab Aster dan Kapuspen TNI

Written By Kantor Berita AWDI Pers on Senin, 03 Agustus 2015 | 21.47

Panglima TNI Pimpin Sertijab
Aster dan Kapuspen TNI

AwdiOnline.com, Jakarta - Panglima TNI Jenderal TNI Gatot Nurmantyo meminpin upacara Serah Terima Jabatan (Sertijab) Asisten Teritorial (Aster) Panglima TNI dari Mayjen TNI Ngakan Gede Sugiartha G., S.H. kepada Mayjen TNI Wiyarto, S.Sos. dan Kepala Pusat Penerangan (Kapuspen) TNI dari Mayjen TNI M. Fuad Basya kepada Mayjen TNI Endang Sodik, MBA., bertempat di ruang Hening Mabes TNI Cilangkap, Jakarta Timur, Senin (03/08).

Dalam sambutannya Panglima TNI Jenderal TNI Gatot Nurmantyo menyatakan bahwa, dalam menghadapi tantangan tugas kedepan motornya adalah Teritorial dan Pusat Penerangan.

“Sesuai amanat Presiden RI Ir. Joko Widodo pada saat Prasetya Perwira (Praspa), Presiden mengharapkan TNI yang hebat, profesional, handal dan dicintai oleh rakyat,” ujar Panglima TNI.

“Mabes TNI harus mencintai rakyat, dalam menjalankan tugas membuat TNI yang hebat, handal, profesional dan dicintai rakyat. Pusat Penerangan bertugas untuk membentuk opini dan Teritorial bertugas untuk mendekatkan TNI dengan rakyat dengan berbagai kegiatan yang ada,” kata Jenderal TNI Gatot Nurmantyo.

“Jadi, pembentukan opini dilakukan oleh Penerangan TNI, kemudian Teritorial segera melakukan serbuan teritorial,” tegas Panglima TNI.

Diakhir sambutannya Panglima TNI Jenderal TNI Gatot Nurmantyo mengucapkan terimakasih kepada Mayjen TNI Ngakan Gede Sugiartha dan Mayjen TNI M. Fuad Basya atas segala upaya kerjanya, sehingga sampai saat ini TNI semakin hari semakin eksis, semakin dipercaya oleh komponen bangsa maupun masyarakat, dan semakin dicintai oleh rakyat. (Agung 6444)
Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Edited By : Abib Visual
Copyright © 2013. Awdi Online - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger