Home » , » Saat Gerak Jalan Tradisonal, Bupati Awar Anas Di Kerumuni Masyarakat

Saat Gerak Jalan Tradisonal, Bupati Awar Anas Di Kerumuni Masyarakat

Written By Kantor Berita AWDI Pers on Minggu, 30 Agustus 2015 | 21.52

Saat Gerak Jalan Tradisonal, Bupati Awar Anas Di Kerumuni Masyarakat

Banyuwangi, Ratusan masyarakat ketika Bupati dan wakil Bupati Kabupaten Banyuwangi dan romobgannya,  yang telah melakukan Gerak Jalan Tradisonal yang ada di kecamatan Gambiran dihadang  simpatisan dari masyarakat kemarin. (29/8).
Masyarakat Menghadang Bupati Azwar Ans, bukan protes,  melainkan ratusan masyarakat yang sangat antutias kedatangan nya, masyarakat mengajak bersalaman dengan Bupati Banyuwangi.
Dengan pantaun wartawan di lokasi, masyarakat sepanjnag jalan saat bupati banyuwangi ikut Gerak jalan Tradisonal masyarakat tiba-tiba masuk ke tengah jalan itu minta bersalaman saja.
Bupati Azwar Anas, ketika bersalaman sama ratusan dari masyarakat mulai dari anak anak SD, anak –anak muda dan orang tua tesrebut, merasa terharu dan senang. dan sangat terima kasih kepada masyarakat yang sangat menyabut dengan baik ini.
Memang Gerak jalan tradisonal ini berbeda dengan tahun-tahun yang lalu. Sebeb Statr Gerak jalan Tradisonal dari kamum Laki-laki sekrang ini mulai  Lapangan Gambiran finiis Bank rani Rogojampi.
Dan ditambah lagi, Gerak jalan Tradisonal Statr perempuan mulai dari balai Desa benculuk sampae Bank rani Rogijampi. Sedagan rute jalan tahun ini dikososngkan kendaraan umum. Jalur di alihkan ke utara.
Kami selaku Bupati Banyuwangi, Terima kasih kepada kapolres  Banyuwangi, yang telah membantu kelancaran kegiatan tahunan Gerak jalan Tradisonal yang ada di kabupaten Banyuwangi.”ujar  Azwar Anas. (din)
Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Edited By : Abib Visual
Copyright © 2013. Awdi Online - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger