Home » , » AKBP.Bastoni Purnama, SIK & Anggota Propam Memeriksa Kelengkapan Anggota Satlantas

AKBP.Bastoni Purnama, SIK & Anggota Propam Memeriksa Kelengkapan Anggota Satlantas

Written By Kantor Berita AWDI Pers on Senin, 14 September 2015 | 19.50

AKBP.Bastoni Purnama, SIK & Anggota Propam Memeriksa Kelengkapan Anggota Satlantas

BANYUWANGI – AWDI Online.com Tahun ini (2015) Polres Banyuwangi melaksanakan Penegakan Hukum di kalangan internal Kepolisian terus dilakukan aparat Propam Polres Banyuwangi. setelah menindak pelanggar (KTA) kartu tanda anggota, hari sabtu (12/09), ganti menggelar pemeriksaan terhadap kelengkapan kendaraan anggota satlantas.
Kegiatan penegakan Hukum dikalangan Internal Kepolisian yang dipimpin Kapolres Banyuwangi AKBP. Bastoni Purnama, SIK melalui Kasie Propam Ipda Budi Hermawan ini digelar di pintu masuk Mapolres Banyuwangi. Sejumlah kendaraan anggota Satlantas yang hendak keluar Mako diperiksa surat kendaraannya, plus SIM sang pengendara.
Langkah ini menurut Ipda Budi Hermawan dalam rangka Penegakan Ketertiban Disiplin anggota Satlantas Polres Banyuwangi yang tiap hari bersinggungan dengan masalah tertib lalulintas.
“Jangan sampai anggota lalu lintas yang bertugas memeriksa STNK dan SIM masyarakat malah melanggar, tidak punya dua surat itu, apabila itu terjadi merupakan contoh buruk,” tegasnya.
Satu persatu kendaraan anggota Satlantas diperiksa petugas Propam. Namun tak satupun anggota yang kedapatan melanggar. Ini mengindikasikan kepatuhan Disiplin anggota masih terjaga.
Penegakkan Hukum di kalangan internal ini juga pernah menyasar sejumlah anggota Satnarkoba. Kurang lebih 24 anggota yang sehari-hari bertugas menangani masalah Napza diperiksa Urinenya. Tes Urine ini berjalan lancar dan mendapatkan hasil negatif. (HUMAS POLRES / D.J)
Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Edited By : Abib Visual
Copyright © 2013. Awdi Online - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger