Home » » Camat Bangorejo, Bagikan Tropi, Bagi Peserta Lomba Agustusan

Camat Bangorejo, Bagikan Tropi, Bagi Peserta Lomba Agustusan

Written By Kantor Berita AWDI Pers on Jumat, 11 September 2015 | 00.19

Camat Bangorejo, Bagikan Tropi, Bagi Peserta Lomba Agustusan

Banyuwangi, Berahkirnya kegiatan pada bulan agustus tahun 2015. yang ada di kecamatan Bangorejo, telah mengadakan Resepsi HUT RI Ke 70, Proklamasi kemerdekaan Republik Indonesia,  diaula kentor kecamatan Bangorejo, Kabupaten Banyuwangi. Kamis (10/9).
Acara Resepsi HUT RI ke 70 ini panitia Agustus 1945 yang ada di wilayah kecamatan Bangorejo, telah membagikan puluhan tropi, uang tabungan  dan piagam kepada peserta lomba yang ada Di kecamatan Bangorejo.
Selama  memeriahkan HUT RI Ke 70 ini, para Peserta lomba tingkat SD, SLTP, SLTA/swasta yang ada di kecamatan Bangorejo. Panitia Telah membagikan hadiah bagi peserta lomba itu, mulai tingkat pelajar dan umum tersebut,
Peserta yang telah mendapat hadiah ini pserta yang juara satu sampai juara 3, dari pserta lomba mulai tingkat SD, SLTP dan SLTA dan Umum tersebut, telah memboyong hadiah berupa tropi dan piagam.”ujar camat bangorejo, Drs. Hardiono.
Camat Drs Hardiono menambahkan, sangat terima kasih kepada UPTD pendidikan , kepala sekolah SD, SLTP dan SLTA dan suwasta, keplaa Desa, kapolsek, danramil ini, dan dari  elmen masyarakat yang telah menyokseskan kegiatan Agustusan. Tahun 2015.
Tambah dia, selama bulan agustusan tersebut,  yang telah memeriahakn ini, marilah menjaga kebersamaan dan kekopakan ikita selaku camat menyabot baik. Pasalnya ini, telah membantu menyokseskan kegiatan agustuan tahun 2015, yang ada di wilayah kecamatan  Bangorejo.  (din)
Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Edited By : Abib Visual
Copyright © 2013. Awdi Online - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger