Home » , , » PILKADES DESA KRIKILAN KECAMATAN DRIYOREJO KABUPATEN GRESIK

PILKADES DESA KRIKILAN KECAMATAN DRIYOREJO KABUPATEN GRESIK

Written By Kantor Berita AWDI Pers on Rabu, 02 September 2015 | 22.45

PILKADES DESA KRIKILAN KECAMATAN DRIYOREJO KABUPATEN GRESIK

Gresik, AWDI online- Minggu (30/08 ) pemilihan Kepala Desa Krikilan Kecamatan Kabupaten Gresik yang di ikuti undangan hadir dalam pemilihan 3.865 orang warga hadir dari total warga yang mempunyai hak pilih 4.425 orang warga Desa krikilan yang terbagi dalam 4 Dusun, Dusun Semambung, Dusun Krikilan,Dusun Larangan dan Dusun Legundi.
Pilkades Desa Krikilan di ikuti oleh 4 calon Kepala Desa,yaitu Hans Arif Efendi,Supri SH Hum, Andi Siswato, dan Aris Gunawan . Pilkades desa Krikilan di bawah komando pengamanan  Ka Polsek Driyorejo Kompol Hendy  Kurniawan dengan 24 personil di back up Dan Ramil Kapten Sali dengan anggotanya selama berlangsungnya kegiatan pemilihan yang diawali pada jam 07.00 bbwi sampai jam 13.00 bbwi kondisi  aman dan terkendali.
Sehingga penghitungan suara pemilih bisa dilaksanakan pada jam 13.00 bbwi sampai dengan selesainya penghitungan  suara pada jam 21.00 bbwi, yang di kawal oleh 7 orang panitia inti di bantu 16 orang panitia tambahan, panitia inti dimaksud adalah,Eko Hadi Parianto ST, Hadi Prayitno, M Nur Ashadi,Sugeng, Ach Rofiq S,Ag, Drs.Pujianto , Suhadi dan sebagai saksi 4 personil mewakili masing masing calon yaitu, Yan Antonius R, Asep Sudarmanto, Sodiq H, Harus Wanadi.
Dalam penghitungan suara di menangkan oleh Supri SH Hum dengan memperoleh suara 2.161surat suara pemilih dari total undangan hadir 3,865 hak suara. Secara rinci dilaporkan  pemilihan di tiap Dusun sebagai berikut, Dusun Semambung Desa Krikilan  calon Hans Aris Efendi mendapatkan  87 suara, Supri SH Hum mendapatkan  308 suara, Andi Siswanto mendapat kosong suara, Aris Gunawan  mendapatkan  10  suara dan surat suara tidak sah 5 suara. Penghitungan Dusun Krikilan Desa Krikilan Hans Aris Efendi mendapatkan  403 suara, Supri SH Hum mendapatkan  538 suara, Andi Siswanto mendapatkan 12 suara, Aris Gunawan mendapatkan  104 suara dan suarat suara tidak sah 16 suara. Perhitungan Dusun Larangan Desa Krikilan Hans Aris Efendi mendapatkan  237 suara,Supri SH Hum mendapatkan  867 suara, Andi Siswanto  mendapatkan 12 suara, Aris Gunawan mendapatkan 4 suara dan 21 surat suara tidak sah. Dusun Legundi Desa Krikilan Hans Arif Efendi mendapatkan 736 suara, Supri SH Hum mendapatkan 448 suara, Andi Siswanto mendapatkan 40 suara, Aris Gunawan mendapatkan 5 suara dan surat suara tidak sah 12 suara.
Setelah selesai pemilihan wartawan AWDI online meminta wawancara singkat dengan calon terpilih Supri SH Hum di kediamannya, menurut penuturan Supri SH Hum meminta pada pendukungnya tidak mengadakan konvoi atau hura hura dengan kemenangan ini tapi diminta pendukungnya tetep konsisten membantu Kepala Desa nanti dalam menjalankan roda pemerintahan Desa guna kepentingan bersama warga desa Krikilan kecamatan Driyorejo, kerena kemenangan ini adalah kemenangan seluruh warga desa Krikilan dan Supri SH Hum juga akan merancangkan kesejahteraan warga Desa Krikilan dengan kerja sama dengan perusahaan perusahaan sekitar Desa Krikilan dalam mengutamakan masyarakat lokal tuk menjadikan karyawan sesuai skill masing masing warganya,dan juga tuk mengangkat warga miskin, Supri SH Hum juga merencanakan koperasi desa  dan menjalankan program yang sudah ada. Bbh
Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Edited By : Abib Visual
Copyright © 2013. Awdi Online - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger