Home » , » Kantor UPTD Pendidikan Gambiran, Masih Terpampang Baliho Bupati Azwar Anas

Kantor UPTD Pendidikan Gambiran, Masih Terpampang Baliho Bupati Azwar Anas

Written By Kantor Berita AWDI Pers on Kamis, 03 September 2015 | 22.26

 Kantor UPTD Pendidikan Gambiran, Masih Terpampang Baliho Bupati Azwar Anas

Banyuwangi, Larangan dari Banwaslu Kabupaten Banyuwangi, diabaikan oleh Kepala UPTD Pendidikan Kecamatan Gambiran, Kabupaten Banyuwangi, kamis (3/9).
Sebab, Dua baliho masih terpampang dimuka kantor UPTD Pendidikan kecamatan Gambiran, masih belum dilepas oleh  kepala UPTD Pendidikan kecamatan Gambiran.
Saat dikonfirmasi kepala UPTD Pendidikan, kecamatan Gambiran, di kantornya, A. Rodli mengatakan mengakui bahwa dua bali ukuran besar yang ada poto Bupati Banyuwangi dan wakil Bupati Banyuwangi memang belum saya lepas mas.
Padahal baliho yang gambar bupati azwar anas ini yang masih terpampang di kantor UPTD pendidikan tidak ada masalah sebenarnya. “ujar kepala UPTD pendidikan A. Rodli.
Rodli menambahkan, memang kemarin saya di tegor sama Banwaslu  KPU Kecamatan Gambiran. Agar dua baliho yang ada poto bupati azwar anas  di  suruh menurunkan.
Tetapi saya masih belum sempat menurunkan baliho tersebut, kemungkinan mesok akan saya tutup dengan kain saja poto bupati, yang saya biarkan Cuma program bupati itu. “ujar Rodli. (din)
Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Edited By : Abib Visual
Copyright © 2013. Awdi Online - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger