Home » , » Dalam waktu singkat pelaku pengeboman mall alam sutra ditangkap Densus 88 Mabes Polri

Dalam waktu singkat pelaku pengeboman mall alam sutra ditangkap Densus 88 Mabes Polri

Written By Kantor Berita AWDI Pers on Rabu, 28 Oktober 2015 | 23.53

Dalam waktu singkat pelaku pengeboman mall alam sutra ditangkap Densus 88 Mabes Polri

TANGERANG-AWDI NEWS -Dalam waktu singkat Tim Densus 88 dari MABES POLRI dibantu TIM Gegana dan Ditrekrimsus  polda metro jaya  berhasil membeku pelaku bom di Mall Alam Sutera, Kota Tangerang. Pelaku disampaikan bernama LeO.

Hal tersebut disampakan Kepala Densus 88, Kombes Martinus Hukom, usai penangkapan pelaku yang masih disekitaran Mall alam sutra. Kata dia

"Tak lama setelah bom meledak, TIM kami langsung berhasil membekuk pelaku," ujan Martinus Hukum. Menurut Martinus Hukom, LeO adalah seorang ahli teknik informasi yang bekerja di sebuah perusahaan. "Dia kerja tidak jauh dari Mall Alam Sutera. Motif masih kami dalami dulu,"ujan martinus .

Hingga berita ini diterbitkan, polisi masih berada di kediaman LeO di Serang, Banten, untuk menggeledah dan mencari barang bukti lainnya terkait tindakannya.

Sementara itu, berdasarkan pantauan di rumah pelaku pengeboman Mall Alam Sutera, kediaman LeO berada di komplek Banten Indah Permai (BIP) Blok C9 Nomor 2, Kelurahan Unyur, Kota Serang, Banten.

Tak cuma ramai polisi, kediaman pelaku LeO pun dipadati ratusan warga dari beberapa wilaya sekitar yang ingin melihat dari dekat penggeledahan rumah tersebut.(Zecky.M.zakaria/andani suryadi/abidin)
Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Edited By : Abib Visual
Copyright © 2013. Awdi Online - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger