Home » , » HUT GPI KE 20 Sidang bandara Soekarno Hatta berjalan lancar dengan penuh Hikmat

HUT GPI KE 20 Sidang bandara Soekarno Hatta berjalan lancar dengan penuh Hikmat

Written By Kantor Berita AWDI Pers on Senin, 05 Oktober 2015 | 20.40

HUT GPI KE 20 Sidang Bandara Soekarno Hatta berjalan  lancar dengan penuh Hikmat

Jakarta, Awdionline.com - Acara RET-RET Gereja Pentakosta Indonesia (GPI) sidang bandara soekarno-hatta, Dalam rangka hari ulang tahun GPI  ke~ 20 tahun di, Villa Durian jalan Hasanudin kampung  batu kasur  desa batu layang rt. 02/04 kecamatan cisarua puncak-bogor.

Dengan tema "Sukses dalam hidup dan pelayanan" yang tertulis dalam alkitab firman 1 timotius  4~7b~8. Yang di adakan pada hari jumat 2~4 oktober 2015. Adapun yang turut hadir Di acara tersebut adalah seluruh jemaat GPI sidang  bandara Soekarno~Hatta, yang di pimpin langsung oleh gembala sidang Pdt, G. PAKPAHAN, Beserta Hamba-Hamba TUHAN.

Dari acara demi acara yang di lakukan di hari pertama seperti doa malam, doa pagi (saat teduh) dan api unggun. Dan di lanjutkan  besok hari nya  acara kebaktian minggu. di susul acara HUT GPI ke 20 serta foto bersama.

Dari pesan dan harapan pendeta GPI (G Pakpahan) bercerita, di hari ulang tahun ini saya sudah banyak suka dan duka, seperti awal mula berdiri nya gereja ini  penuh dengan tantangan dan pengorbanan. Saya sudah pernah di tangkap dan di usir beribadah di rumah. Belum lagi sedih nya  beribadah di kandang ayam.

Dilanjutkan nya lagi IA berharap kepada jemaat agar supaya saling mengasihi dan tetap semangat untuk ibadah. Kita harus saling peduli dengan satu iman. Seperti anggota tubuh kita  di mana ada yang sakit, pasti tubuh kita merasakan. Begitu juga  jemaat kalau ada yang jatuh butuh pertolongan kita semua harus peduli untuk membantu. Tutur nya

Di tempat terpisah Hamba TUHAN (guru) Y situmorang juga berbicara dan mengajak seluruh kaum bapak/ibu dan pemuda/i untuk dapat bertumbuh, berakar dan berbuah dalam iman. Agar kita jauh dari dosa dan pencobaan.

Sampai selesai nya acara, jemaat GPi merasa puas dengan  terharu dan kagum akan mendengar cerita riwayat yang di putar di villa tersebut. Dengan tangis dan air mata yang bercucuran. dalam hal ini jemaat dapat mengambill hikmat atas berkat dan kasih TUHAN kepada yang setia pada-NYA. Semoga acara ret~ret ini dapat menambah keimanan dan  kasih terhadap kita semua. (ROBERT/KARTO)
Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Edited By : Abib Visual
Copyright © 2013. Awdi Online - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger