Home » , » Iptu Budi Riono, Kanitlantas Polsek Cipondoh Tewas Bunuh Diri

Iptu Budi Riono, Kanitlantas Polsek Cipondoh Tewas Bunuh Diri

Written By Kantor Berita AWDI Pers on Sabtu, 31 Oktober 2015 | 23.43

Iptu Budi Riono, Kanitlantas Polsek Cipondoh Tewas Bunuh Diri
TANGERANG-AWDI NEWS - Anggota Polsek cipondoh Kanit Lantas Iptu Budi Riono meninggal dunia, Sabtu (31/10/2015) pagi. Iptu Budi Riono yang menjabat sebagai Kanit Lantas Polsek Cipondoh itu diduga meninggal karena bunuh diri. "Ya benar, ada anggota kami yang meninggal, atas nama Pak Budi Riono. Dari informasinya, beliau diduga bunuh diri," kata Humas Polres Metro Tangerang, Komisaris Triyani Handayani, kepada wartawan.

Komisaris Triyani Handayani enggan memberikan informasi lebih lanjut mengenai kematian IptuBudi. Dia mengatakan tidak ada di lokasi kejadian sehingga tidak bisa menjawap apa-apa.

Triyani menambahkan, saat ini jenazah Iptu Budi Riono telah disemayamkan di Rumah Sakit (RS) Usada Insani, Kota Tangerang. Kapolsek Cipondoh, Komisaris Paryanto, menolak berkomentar apapun tentang kematian anggotanya Iptu Budi Riono. Dari informasi sementara yang didapat, Iptu Budi Riono  diduga bunuh diri dengan menembak dirinya sendiri.

Iptu Budi ditemukan sudah tak bernyawa di rumahnya yang di wilayah Kecamatan Cipondoh Kota Tangerang. (Zecky.M zakaria/euis.H/Deny Van Hery)
Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Edited By : Abib Visual
Copyright © 2013. Awdi Online - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger