Home » , , , » Kapolres Banyuwangi Menghimbau Pada Masyarakat Ikut Serta Mensukseskan Pilkada Tahun 2015

Kapolres Banyuwangi Menghimbau Pada Masyarakat Ikut Serta Mensukseskan Pilkada Tahun 2015

Written By Kantor Berita AWDI Pers on Jumat, 09 Oktober 2015 | 22.28

Kapolres Banyuwangi Menghimbau Pada Masyarakat Ikut Serta Mensukseskan Pilkada Tahun 2015

Banyuwangi, AWDI Online.com Tahun 2015 ini, jelang Pilkada yang akan datang dan tepatnya Tanggal 09 Desember 2015, Kapolres Banyuwangi AKBP. Bastoni Purnama, SIK menyampaikan pesan dan menghimbau kepada masyarakat Kabupaten Banyuwangi untuk ikut serta mensukseskan Pilkada (Pemilihan Kepala Daerah) serta membantu keamanan dan ketertiban di masing –masing Kelurahan, Desa dan Kecamatan se-Kab. Banyuwangi.
Wartawan AWDI Online saat menemui Kapolres Banyuwangi AKBP. Bastoni Purnama, SIK dan didampingi oleh Kabag. Humas AKP. Subandi, beliau menjelaskan “Kami menghimbau dan berpesan pada semua warga masyarakat Banyuwangi untuk ikut serta mensukseskan Pilkada Tahun 2015 ini serta ikut juga menjaga keamanan dan ketertiban di masing-masing Kelurahan, Desa dan Kecamatan, sehingga Pilkada yang dilaksanakan Tanggal 09 Desember 2015 nanti dapat berjalan lancar, aman dan kondusif”. Jelasnya diruang kerja. ( 06/10/2015 )
AKBP. Bastoni Purnama menambahkan pihaknya akan bekerja sama dengan Kodim 0825 Banyuwangi dan Pangkalan AL Banyuwangi guna menjaga keamanan, dan menghimbau pada masing-masing Pasangan Calon (Paslon) ikut menjaga ketertiban dan keamanan serta mengikuti peraturan dari KPU Banyuwangi yang sudah di tetapkan. Jaga kerukunan antar kelompok jangan sampai terpecah belah oleh hasutan/fitnah dari Oknum yang tidak bertanggung jawab. Harapan dari Bapak Kapolres Banyuwangi semoga Pilkada Tahun 2015 berjalan damai, aman dan tentram. (Djoni)
Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Edited By : Abib Visual
Copyright © 2013. Awdi Online - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger