Home » , » Kunjungan Kerja Mentri BUMN Gagal ke PG Glenmore

Kunjungan Kerja Mentri BUMN Gagal ke PG Glenmore

Written By Kantor Berita AWDI Pers on Kamis, 22 Oktober 2015 | 22.12

Kunjungan Kerja Mentri BUMN Gagal ke PG Glenmore

Banyuwangi, Kunjungan kerja Mentri BUMN yang ada di Pabrik Gula (PG) yang ada di wilayah Perkebunan PTPN X11 yang ada di  Kecamatan Glenmore, Kabupaten Banyuwangi,  gagal hadir  Kamis (22/10).
Kegagalan kunjungan mentri BUMN di Pabrik Gula (PG) Glenmore di sebabkan dengan adanya cuaca buruk saat penerbangan pesawat ke Kabupaten Banyuwangi.
Dengan alasan ini diKarenakan cuaca udara banyak mendung itu, sangat menggangu saat penerbangan pesawat yang di tumpangi Rombongan mentri BUMN.”kata dirut PTPN X11 perkebunan Glenmore Iwan Basri.
Iwan Bari saat memaparkan kepada tamu undangan yang adatang mulai pagi telah menungu mentri BUMN itu, memang mentri BUMN tidak hadir saat ini.
Karena mentri BUMN ada kegiatan yang mendadak di Kantor kementrian BUMN pusat. Yaitu melantik para pejabat iselon dua dari kementrian  BUMN.
Dengan tidak datanganya mentri BUMN ini,   bukan di kabupaten banyuwangi saja, asembaguus kabupaten Bondowoso juga mentri BUMN Juga gagal datang. marilah kita tetap semangat melaksanakan peroyek pabrik Gula yang ada di PTPN X11 ini.
Dan kita harus memaklumi dengan ketidak kehadiran mentri BUMN ini, yang penting kita tetap semangat bekerja sampai pembangunan pabrik gula selesai. “pungkas Dirut PTPN X11 Iwan Basri. (din)
Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Edited By : Abib Visual
Copyright © 2013. Awdi Online - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger