Home » , , » Lantaran Di Tinggal Istri menjadi TKW Nekad Cabuli Anak Lulusan SD

Lantaran Di Tinggal Istri menjadi TKW Nekad Cabuli Anak Lulusan SD

Written By Kantor Berita AWDI Pers on Selasa, 06 Oktober 2015 | 23.39

Lantaran Di Tinggal Istri menjadi TKW Nekad Cabuli Anak Lulusan SD

Banyuwangi. Tersangka Adi Priyono (30) Dusun Sumberagung Desa Rejoagung Kecamatan Srono. Telah melakukan  kejahatan sexsual anak di bawah umur.senen (6/10).
Akhirnya terkuak lantaran informasi dari warga. Adi Priyono disangka telah menyetubuhi gadis lulusan SD bernama efa hasanah (mawar) (13) depan rumah pelaku (Tetangga pelaku.) sebanyak 10 kali terhitung sejak bulan agustus 2015.
Menurut Kapolsek Srono AKP. Ali Masduki. SH, melalui kanit Reskrim IPDA Kariadi SH. Modus pelaku melancarkan ulah bejatnya itu dengan menjanjikan sesuatu iming - iming kepada korban. Tindakan tersebut dilakukan di kediaman korban dan pelaku. Tindakan kurang terpuji itu ia lakukan karena tak kuasa menahan nafsu lantaran ditinggal istrinya menjadi TKI di luar negri.
Akibat dari ulah bejatnya tersebut kini tersangka meringkuk di tahanan Mapolsek Srono setelah dilakukan penangkapan oleh aparat kepolisian.
"Setelah kita mendapatkan informasi dari warga Pukul 15 : 00 WIB, anggota langsung neluncur ke TKP untuk melakukan penangkapan terhadap tersangka," tegasnya kemarin.
Proses penangkapan tersangka berlangsung tegang karena tersangka sempat melarikan diri. Dan ini yang mejadikan kepala pelaku harus diperban akibat kabur dan terjatuh dengan sendirinya karena mengetahui jika dirinya akan ditangkap polisi akibat dari tindakannya tersebut.
"Tersangka kita tangkap dikediamannya. Saat itu tersangka hendak kabur. Kepalanya diperban akibat terjatuh dengan sendirinya. Bukan dihajar," jelas kanit reskrim Srono 
Aksi bejat ini berjalan mulus karena kediaman pelaku dan korban saling berhadapan. Jadi tersangka tau kapan aksinya itu harus dilancarkan. Dan bukti visum hasil pemeriksaan dari medis menjadi bukti kuat untuk menangkap pelaku. “terangnya kanit reskrim Kariadi. (din)
Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Edited By : Abib Visual
Copyright © 2013. Awdi Online - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger