Home » » Pelayanan Jemput Bola Pembuatan Akte Kelahiran Di Kelurahan Tegal Alur

Pelayanan Jemput Bola Pembuatan Akte Kelahiran Di Kelurahan Tegal Alur

Written By Kantor Berita AWDI Pers on Kamis, 01 Oktober 2015 | 14.41

Pelayanan Jemput Bola Pembuatan Akte Kelahiran Di Kelurahan Tegal Alur

Jakarta, Awdinews - Acara yang di adakan oleh sudin dukcapil Jakarta Barat, dalam rangka  pengurusan akte kelahiran “gratis”  di kelurahan Tegal Alur kecamatan kalideres jakarta barat 5/9
Adapun tanpak terlihat    yang hadir di acara tersebut, kasudin dukcapil jakarta barat (Moh Hatta) beserta kasie kependudukan kecamatan kalideres (Agus Suyono) dan kasie kependudukan Kelurahan Tegal Alur (A. Majid)
Layanan ini  sangat membantu warga yang belum memiliki akte kelahiran. Seperti salah seorang warga (kianty) yang di konfirmasi oleh wartawan awdinews  menuturkan bahwa dia sangat terbantu adanya pelayanan yang di berikan dukcapil kepada warga,  untuk mengurus akte kelahiran bagi anak yang belum memiliki, ditambahkan Anak saya (jimmy) baru selesai di urus,  untuk melengkapi persyaratan pendaftaran sekolah dan pengajuan KJP nanti, tutur nya.

Acara pelayanan ini di adakan di setiap kelurahan, tepat nya di Kecamatan Kalideres setiap hari sabtu. Karena ini adalah kebijakan Gubernur DKI Jakarta (Basuki Tjahya Purnama) yang akrab di panggil Ahok, untuk melayani masyarakat Jakarta dengan baik. Sampai selesainya acara pembuatan akte kelahiran di setiap kelurahan tidak ada kendala dan hambatan.
Di tempat terpisah saat di minta komentar dari  Kasudin dukcapil Jakarta Barat (M Hatta) tujuan dan harapan nya adalah:  ingin membantu masyarakat yang belum memiliki akte kelahiran secara gratis, ungkapnya. (Ari)
Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Edited By : Abib Visual
Copyright © 2013. Awdi Online - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger