Written By Kantor Berita AWDI Pers on Selasa, 06 Oktober 2015 | 09.30

"Putri Nur Fauziah” Bocah wanita yang dilaporkan hilang
DITEMUKAN TEWAS DI DALAM KARDUS


Awdi Online Jakarta – Bocah wanita “Putri Nur Fauziah”, 9 tahun yang sempat di laporkan hilang oleh orang tuanya, ditemukan tewas terbungkus kardus dalam kondisi tanpa busana ditemukan oleh Lukman (warga) di pinggir Jalan Sahabat, Gang Kampung Belakang RT 06/05, Kelurahan Kamal, Kecamatan Kalideres, Jakarta Barat, sekitar pukul 22.30 WIB, Jumat malam (2/10/15).

Pelajar kelas 2 di SDN 05 Pagi Rawa Lele, Kalideres ini semasa hidupnya  tinggal dengan kedua orang tuanya Ida Fitriani, 33, dan Asep Syaifullah, 35 yang beralamat di Rukun Tetangga 05 Rukun Warga 07 Kelurahan Kalideres, Kecamatan Kalideres Jakarta Barat. Korban dinyatakan hilang pada kamis malam (1/10) setelah meminta ijin kepada orangtuanya untuk belajar kelompok kerumah temannya Tapi keluarga tidak tahu dimana rumah temannya itu, Pihak keluarga sempat melaporkan hilangnya korban ke polsek kalideres dan memasang kertas orang hilang di sekitar wilayah kelurahan kalideres.

 Kapolsek Kalideres dan Kanit Reskrim yang sudah tiba terlebih dulu di TKP, dan disusul oleh sejumlah petugas dari Polres Jakarta Barat langsung memberi garis Polisi di TKP. Dari hasil autopsi dilapangan, korban diketahui mengalami kekerasan fisik berupa tekanan benda tumpul di leher hingga ia tak dapat bernafas. Selain itu di kemaluan dan dubur korban juga ditemukan sperma. Pihak kepolisian akan menguji tes DNA oleh tim dokter Rumah Sakit Polri Kramatjati Jakarta guna mencari pelaku.

Petugas hingga kini masih menyisiran di lokasi untuk mengumpulkan bukti-bukti, sekaligus menelusuri jejak pelaku pembunuhan. Dari hasil penyisiran dan olah TKP ini diharapkan polisi bisa mengungkap motif pembunuhan keji tersebut.

Direktur Kriminal Umum Polda Metro Jaya Kombes Krishna Murti saat di TKP mengatakan “dua tim telah dibagi untuk menyelidiki kasus ini. Tim satu menyisir lokasi korban dibuang di Kalideres dengan dipimpin langsung oleh Krishna Murti dan tim yang ke dua menyisir lokasi hilangnya korban dipimpin AKBP Herry Heryawan (Kasubdit Jatanras Ditreskrimum Polda Metro)," kata Khrisna kepada awak media.

Setelah di otopsi jenazah korban langsung dibawa ke kediamannya  di Kalideres, Jakarta Barat.

(Faisal 6444)
Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Edited By : Abib Visual
Copyright © 2013. Awdi Online - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger