Home » » Terjadi ledakan BOM Di Mall Alam sutera ,berasal dari Toilet kantin karyawan

Terjadi ledakan BOM Di Mall Alam sutera ,berasal dari Toilet kantin karyawan

Written By Kantor Berita AWDI Pers on Rabu, 28 Oktober 2015 | 23.19

Terjadi ledakan BOM Di Mall Alam sutera ,berasal dari Toilet kantin karyawan

TANGERANG- AWDI NEWS - Terjadi Ledakan di Mall @Alam Sutera Tangerang,banten berasal dari toilet pria, yang berada dikantin karyawan Mall @Alam Sutera, Kota Tangerang, Banten.

"Saat ini sudah ada POLISI dan TIM GEGANA," uangkap pengunjung mall Alam sutra yang enggan disebutkan namanya itu, Rabu (28/10/2015).

Kantin karyawan berada di lantai LG parkiran. Sebelumnya, Kasat Reskrim Polres Metro Tangerang Ajun Komisaris Besar Sutarmo membenarkan adanya ledakan di mall alam Sutera Kota Tangerang,Banten.

"Ya benar, ada ledakan bom di Mall Alam sutra tadi siang jam 12:30. Kami sudah mendapatkan infonya tadi. Sekarang saya dan Tim sedang menuju lokasi," ujan Sutarmo

Sutarmo mendapatkan informasi tersebut sekitar pukul 12.50 WIB. Ledakan berasal dari dalam sebuah toilet kantin karyawan dilantai LG,yang dikemas dalam bungkusan.

"Tiba-tiba saja ada sebuah ledakan kencang dari toilet kantin karyawan dan ada korban terluka. Kini sedang dibawa ke RS," kata penjaga kantin yang kemudian dibawa petugas kepolisian untuk dimintai keterangan lebih lanjut.

Sebelumnya, sudah pernah ada bom pada tanggal 9 Juli 2015 lalu, di Mall Alam Sutera juga, tepatnya di toilet di lantai dasar juga. Tapi Tidak ada korban jiwa dari kejadian tersebut, tetapi bagian dalam toilet tersebut rusak parah.(Zecky.M.zakaria/andani suryadi/abhidon)
Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Edited By : Abib Visual
Copyright © 2013. Awdi Online - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger