Home » » Warga Tambora Tuding DPK penyebab Rusak nya tata Ruang

Warga Tambora Tuding DPK penyebab Rusak nya tata Ruang

Written By Kantor Berita AWDI Pers on Sabtu, 03 Oktober 2015 | 01.37

Warga Tambora Tuding DPK penyebab Rusak nya tata Ruang

Jakarta, awdinews  Warga masyarakat tambora kesal dengan kinerja DPk tambora yang di nilai dengan sengaja membiarkan bangunan berdiri semberawut tanpa aturan.

Hal demikian di ungkap kan Drs.H.Ahmad Syarif.Mba.pakar lingkungan hidup .salah seorang dosen di fakultas ternama di jakarta.menuturkan, Di wilayah tambora memang kalau kita amati secara serius wilayah paling semberawut, katanya.

Mulai dari penataan kota dan bisa kita lihat pertumbuhan pembangunan yang tak beraturan membuat wilayah tambora menjadi ladang korupsi dan ATM para pejabat dan pemangku kepentingan katanya, Lihat saja bangunan yang berdiri tidak sesuai dengan ijin, dan
melanggar peraturan. seakan dibiarkan sehingga sering terjadinya kebakaran, katanya.

Ini salah satu contoh kecil saja.kalau kita data semuanya mungkin ada ratusan bangunan yang melangar ujarnya. Dia juga berharap aparat penegak hukum DKI jakarta untuk segera menghentikan aksi pungli yang di lakukan oleh pejabat yang berwenang di wilayah tambora ini.

Guna menghindari kerusakan tata ruang yang lebih parah lagi akibat ulah pejabat DPK yang di nilai meraup keuntungan dari hasil
pelanggaran bangunan yang ada di wilayah kekuasaan nya.

Ahmad syarif juga meminta kepala dinas DPK DKI jakarta untuk melakukan sidak ke lapangan,guna menghindari kerugian negara dan masyarakat akibat ulah kasie DPK yang di nilai menjadi penyebab kerusakan tata ruang di wilayah tambora pungkas nya. (ROBERT/KARTO)
Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Edited By : Abib Visual
Copyright © 2013. Awdi Online - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger